Intip Tampilan Brian Putra Dominic Toretto di Teaser 'Fast and Furious 9' Berikut Ini
Film

Selain menampilkan kehidupan baru Dominic Toretto, cuplikan singkat ini juga memberikan bocoran kalau trailer perdana 'Fast and Furious 9' akan dirilis pada Jumat (31/1) mendatang.

WowKeren - "Fast and Furious 9" tentunya menjadi salah satu film yang paling dinantikan kehadirannya di tahun 2020 ini. Mengincar slot rilis bulan Mei, Universal Pictures selaku pihak produksi pun sudah mulai merilis sejumlah promo, tak terkecuali teaser.

Teaser yang baru saja dibagikan pada Selasa (28/1) ini rupanya menyoroti sosok sang pemeran utama, Dominic Toretto (Vin Diesel) yang tengah menikmati masa pensiunnya bersama keluarga kecilnya di sebuah desa. Cuplikan singkat ini juga menampilkan karakter Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) sebagai sosok istri Dominic, serta si kecil Brian Toretto yang merupakan putra mereka.

"Hal-hal berubah, sekarang aku adalah seorang ayah," tutur narasi Dominic Toretto dalam teaser, mengiringi adegan saat ia membenarkan traktor bersama putra kecilnya.

Di adegan lainnya, terlihat Letty menyerahkan kalung berharganya ke Brian dan mengatakan, "Ini untuk perlindungan, dari sesuatu yang akan datang". Kalimat yang dilontarkan oleh Letty tersebut seakan mengindikasikan bahwa sebuah bahaya akan segera datang dan mengancam kehidupan tenang mereka.


Hingga kini pihak Universal Pictures sendiri belum memberikan bocoran apapun soal plot yang akan ditampilkan dalam "Fast and Furious 9" nanti. Namun besar kemungkinan alur ceritanya akan berhubungan dengan karakter Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron, di mana ia akan kembali untuk membalas dendamnya terhadap Dominic dan keluarganya di "The Fate of the Furious".

Apalagi, kini Dominic telah menjadi seorang ayah, yang tentunya akan memastikan Cipher tidak lagi menimbulkan bahaya bagi-orang-orang yang ia cintai.

Terlepas dari hal tersebut, "Fast and Furious 9" sendiri dipastikan akan membawa sejumlah pemain lawas. Selain Vin Diesel, Michelle Rodriguez dan Charlize Theron, seri kesembilan "Fast and Furious" ini juga kembali menampilkan Helen Mirren yang dipastikan akan mengulang perannya sebagai Magdalene Shaw.

Sedangkan pemeran lain yang juga terlibat dalam proyek ini antara lain Jordana Brewster, Ludacris, Tyrese Gibson, Anna Sawai, Ozuna, Cardi B, serta John Cena yang diduga kuat bakal memerankan salah satu karakter kunci.

Film kesembilan dari franchise blockbuster ini telah dikembangkan sejak Mei 2019 lalu ketika Daniel Casey dikontrak untuk menulis naskahnya. Sedangkan Justin Lin, yang sebelumnya sudah mengarahkan empat seri seri "Fast and Furious", didapuk menjadi sutradara.

"Fast and Furious 9" siap dirilis pada 22 Mei 2020 mendatang. Sedangkan trailer perdananya akan diluncurkan pada Jumat (31/1) nanti.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts