Shireen Sungkar Bagikan Foto Super Imut Di Ultah Ke-28, Tulis Pesan Menyentuh Ini
Selebriti

Shireen Sungkar baru saja genap berusia 28 tahun pada 28 Januari 2020. Bagi Shireen, ulang tahun berarti jatah usianya semakin berkurang untuk menikmati hidup di dunia.

WowKeren - Shireen Sungkar baru saja genap berusia 28 tahun pada 28 Januari 2020. Di hari ulang tahunnya, Shireen lebih sederhana dalam memaknai pertambahan usianya.

Melalui Instagram pribadinya, Shireen membagikan foto masa kecil. Dalam foto tersebut, istri dari Teuku Wisnu ini terlihat masih imut-imut dan menggemaskan.

Jika dilihat sekilas, wajah Shireen saat kecil mirip dengan putrinya yang bernama Hawa. Terlebih lagi, keduanya memiliki mata belo dan rambut yang ikal.

Melengkapi postingan, perempuan kelahiran 1992 ini menuliskan rasa syukur. Ketika banyak orang yang menganggap bahwa ulang tahun merupakan pertambahan usia, namun bagi Shireen justru jatah usianya semakin berkurang untuk menikmati hidup di dunia.


"MasyaaAllah masi dikasi kesempatan sama Allah untuk hidup ,tambah berkurang umur didunia," kata Shireen. "Bersyukur bersyukur bersyukur diumur 28 tahun dikasi tanggung jawab luar biasa ,jadi istri dan ibu, bentar lagi kepala 3 kalo masi dikasi waktu, smoga Allah selalu memberkahi kehidupan kita semua dan selalu memberikan jalan keluar terbaik di setiap urusan kita dan dikasi kesempatan untuk menjadi lebih baik lagi."

Postingan tersebut mendapat ucapan selamat dari netizen dan para rekan artis. Banyak juga yang memanjatkan doa baik untuk Shireen.

"Selamat hari lahir bebo sayang. Sehat bahagia berkah dunia akhirat," kata netter. "Love u sayang!! And miss youuuu banget mashAllah," seru Laudya Cynthia Bella. "Bahagia, sehat, sukses sist," timpal Zee Zee Shahab.

"@shireensungkar met milad mami nya adam.. Sehat, sukses dan bahagia terus hidup nya, amin ya allah," tambah Sahrul Gunawan. "Barakallahu fii umrik kak Shireen, lancar segala urusannya, makin jadi manusia yang lebih baik lagiii," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait