Berhijab Syar'i, Jennifer Dunn Nikahi Eks Suami Sarita Karena Takdir Allah
Selebriti

Jennifer Dunn didampingi pengacara Faisal Harris mengklarifikasi tudingan miring soal isu pelakor. Jennifer alias Jeje juga mengaku kalau ia memilih bicara karena terus dihujat banyak pihak.

WowKeren - Jennifer Dunn dulunya tampil seksi menggoda. Karena penampilannya itu serta kedekatan dengan sejumlah pria beristri, Jennifer alias Jeje menyandang predikat pelakor.

Sosoknya makin disorot saat Sarita Abdul Mukti muncul ke publik. Ia membeberkan rumah tangganya dengan Faisal Harris yang hancur setelah kehadiran Jeje.

Awalnya, Jennifer memilih bungkam. Namun ia kini buka suara di acara "Insert Story" dan "Insert Live untuk membahas hal itu.

Saat tampil didampingi pengacara, Jeje tampak santun. Ia mengenakan hijab syar'i dan busana hitam. Kian menegaskan kesan muslimah, Jeje tampak memakai kemeja birui sebagai lapisan luar.

"Aku di sini tuh enggak mau cerita dari awal perjalanan aku gimana sama Mas Harris. Aku di sini mau klarifikasi aja," ungkap Jeje. "Karena kalau aku cerita, akan ramai lagi, ceritanya panjang lagi, dan akan kemana-mana lagi. Aku diam aja ramai, gimana aku cerita. Jadi mendingan enggak usah dibahas deh."

Jeje mengungkapkan perasaannya ketika ia terus dicap pelakor yang merebut Harris dari Sarita. Diakui Jeje, sikap diamnya malah membuat situasi jadi makin keruh.


"Aku selama ini diam harapan aku adalah untuk tenang, mengalah lah. Ternyata ketika aku diam, makin banyak pihak-pihak yang memperkeruh keadaan, kok diamnya aku menjadikan umpan untuk meledakkan sesuatu," ujarnya.

Wawancara Jennifer Dunn

Sumber: InsertLive

Kedepannya, Jeje ingin menjadi sosok yang lebih baik. Ia juga berpesan agar netizen tak terus menghakiminya.

"Aku banyak belajar dari pengalaman pasti, ke depannya aku akan lebih baik lagi pastinya. Aku ingin memulai hidup yang baru, pengen tenang, pengen bahagia pastinya Insya Allah," kata Jeje. "Aku cuma berharap para netizen ini bisa lebih bijak untuk mengonsumsi berita-berita seperti ini, jangan langsung judge karena ini belum tentu kebenarannya."

Sementara itu, pengacara Faisal Harris, Firman Chandra, menilai kalau isu pelakor sebaiknya disudahi. Ia menganggap kalau pernikahan Jeje dan Faisal memang sudah takdir.

"Definisi pelakor tolong jangan disematkan lagi itu tidak elok," kata Firman. "Bagaimana pun takdir yang membuat mereka bersatu sebagai suami istri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru