Mangkir Sidang Cerai, Istri Kedua Limbad Pilih Plesiran Ke Luar Negeri
Selebriti

Mangkir dari sidang gugatan cerai yang diajukannya beberapa waktu lalu, istri kedua Limbad yakni Benazir Endang justru memilih liburan ke beberapa negara.

WowKeren - Drama rumah tangga Limbad dengan istri keduanya, Benazir Endang kini masuk ke babak baru. Benazir telah menggugat cerai Limbad pada 13 Januari lalu. Gugatan cerai tersebut sudah masuk di Pengadilan Agama Tigaraksa.

Namun lantaran pernikahan Limbad dengan Benazir siri, maka mereka harus melewati proses itsbat nikah untuk meresmikan pernikahan mereka di mata negara. Selain masalah gugatan perceraian, fakta hubungan keduanya pun juga sudah mulai terkuak ke publik.

Sidang perdana isbat nikah dan gugatan cerai kedua pasangan ini telah selesai dilakukan. Meski demikian, Benazir dan Limbad tidak ada yang hadir. Benazir dalam sidang tersebut diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

Ternyata, saat ini Benazir sedang asyik berliburan bersama keluarganya ke luar negeri. Tak tanggung-tanggung , Benazir berlibur bersama keluarganya ke tiga negara sekaligus yaitu Singapura, Thailand, dan Malaysia.


Menurut Kuasa Hukum, Benazir juga turut mengajak Lim Bintang yang merupakan anak dari pernikahannya dengan Limbad. Mereka semua ternyata sudah merencanakan liburan ini sejak satu bulan yang lalu.

"Dia telepon saya tadi pagi sedang berada di Singapura dengan keluarganya, termasuk anak dan ibunya. Ternyata, memang (Benazir) sudah membeli tiket promo satu bulan lalu," ucap Amri saat ditemui di Pengadilan Agama Tiga Raksa, Rabu (29/1). "Ada urusan pribadi, keluarga. Dia juga berangkat ke Thailand, Singapura, dan mungkin bisa mampir ke Malaysia."

Amir mengaku tidak mengetahui secara pasti alasan utama sang klien memutuskan berlibur ke tiga negara di pertengahan sidang. Meski demikian, ia menegaskan jika emosi Benazir tentunya sudah sangat terkuras selama menjalani berbagai masalah rumah tangga dengan Limbad.

Soal kapan Benazir akan kembali ke Indonesia, Amir mengatakan pada awal Februari mendatang. Oleh sebab itu, ia berharap agar Benazir dapat menghadiri sidang kedua dalam gugatannya tersebut yang akan diadakan pada tanggal 19 Februari mendatang.

"Sampai tanggal 1 Februari (liburannya)," ujar Amri. "Saya sudah sampaikan, kemungkinan tanggal 19 bisa mengikuti sidang ini."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait