Agensi Tunda Konser Tae Yeon Dan NCT Dream Di Singapura Pasca Virus Corona Mewabah
Musik

Pada hari ini, Kamis (30/1), perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas konser luar negeri Tae Yeon dan NCT Dream yang akan datang di Singapura menyampaikan berita tentang penundaan kedua acara tersebut.

WowKeren - Dua artis besutan SM Entertainment, Tae Yeon dan NCT Dream baru-baru ini dijadwalkan untuk menggelar konser mereka di Singapura. Namun, pada hari ini, Kamis (31/1) konser keduanya diumumkan akan ditunda karena ancaman wabah virus corona.

Pada hari ini, Kamis (30/1), perusahaan produksi yang bertanggung jawab atas konser luar negeri Tae Yeon dan NCT Dream yang akan datang di Singapura menyampaikan berita tentang penundaan kedua acara tersebut. Penundaan ini dilakukan karena wabah virus corona yang makin meluas sehingga membuat banyak orang khawatir.

Agensi Tunda Konser Tae Yeon Dan NCT Dream Di Singapura Pasca Virus Corona Mewabah

Allkpop

Agensi Tunda Konser Tae Yeon Dan NCT Dream Di Singapura Pasca Virus Corona Mewabah

Allkpop


Leader Girls' Generation itu dijadwalkan tampil di Singapura pada 1 Februari mendatang untuk konser solonya bertajuk "The Unseen". Sementara NCT Dream dijadwalkan tampil di Singapura pada 15 Februari untuk tur Asia mereka bertajuk "The Dream Show".

Terkait penundaan konser tersebut, pihak produksi berjanji bahwa semua penggemar akan menerima pengembalian uang untuk tiket mereka. Banyak penggemar berterima kasih kepada perusahaan produksi karena menunda konser dan memberikan pengembalian uang kepada penggemar.

Sebelumnya, beberapa fans dari artis SM Entertainment juga sempat mengungkapkan permintaan untuk pembatalan konser artisnya di beberapa negara. Para penggemar NCT Dream juga turut meminta SM Entertainment untuk membatalkan konser "The Dream Show" di Macau.

Macau sendiri menjadi singgahan NCT Dream berikutnya lewat konser "The Dream Show" yang akan digelar pada 7-8 Februari. Tak hanya itu, ELF (fans Super Junior) juga turut meminta agensi untuk membatalkan konser Super Junior di Hong Kong pada 28 Maret mendatang.

Fans lainnya turut mengkhawatirkan WayV yang disibukkan dengan berbagai kegiatan di Tiongkok. Mereka berharap keamanan idol-idol tersebut diperhatikan sampai situasi membaik, apalagi menurut beberapa fans, virus telah menyebar ke Filipina, Korea dan Jepang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru