Adu Mulut dengan Teddy, Mbak You Terawang Penyebab Utama Lina Eks Istri Sule Meninggal
Instagram/mbakyou17
Selebriti

Mbak You menegaskan pada Teddy kalau ia tak pernah menyebut soal peci mistis. Disisi lain, Mbak You juga sempat diminta menerawang soal penyebab Lina eks istri Sule meninggal dunia.

WowKeren - Peramal Mbak You dan Teddy dipertemukan dalam acara "Hotman Paris Show". Dipandu Hotman Paris Hutapea dan Lolita Agustine, Mbak You ditanya soal keterlibatan Teddy dalam kematian eks istri Sule, Lina.

"Teddy bukan orang yang kosongan, dia termasuk orang yang punya kemampuan," kata Mbak You. "Dia ada kontribusi atas kematian Lina nggak?" tanya Hotman. "Kalau kontribusi kematian Lina tidak ada, tapi Teddy membatasi akses Lina ke dunia luar," kata Mbak You.

"Maaf Mbak You, saya gak pernah melarang buat istri sosialisasi, istri saya masih sosialisasi dengan kawan-kawannya," kata Teddy. "Tapi kan ada batasan," seru Mbak You. "Batasan itu darimana? Hasil penerawangan? Bisa akurat nggak?" tanya Teddy. "Iya, tapi tergantung manusianya," seru Mbak You. "Tapi dari penerawangan itu malah memperkeruh keadaan," kata Teddy.

Mbak You vs Teddy

Sumber: Instagram


Obrolan semakin panas ketika Teddy membahas isu peci mistis. Teddy menyalahkan Mbak You terkait hal itu.

"Menerawangnya peci mistis, banyak yang komentar 'Bakar aja pecinya', jadi memperkeruh," kata Teddy. "Saya tidak pernah bilang peci mistis, tapi saya bilang auranya kelihatan beda kalau pakai peci, kelihatan religius, alim," kata Mbak You. "Kalau menerawang jangan menyudutkan orang," kata Teddy. "Saya tidak pernah menyudutkan orang," bantah Mbak You.

"Kalau gitu to the point, kalau dalam penerawangan kamu, apakah Lina meninggal karena sakit atau ada yang mencelakai? Apakah suaminya mempercepat Lina meninggal," kata Hotman Paris. "Menurut saya karena dia sakit. Tapi dalam proses sakitnya, ada beberapa hal yang terjadi. Kalau menurut saya, lebam-lebam biru itu ada dan itu sebagiannya disebabkan karena sakit bukan karena tindakan kriminal, karena asam lambung bisa karena stres," seru Mbak You.

Debat antara Mbak You dan Teddy menuai sorotan. Sebagian netter mengingatkan agar Mbak You tak terus menerawang soal Teddy.

"Hadehhhh nerawang org, membicarakan keburukan org bahkan mungkin blm tentu bener... Lebih baik liat diri sendiri dulu.. Sudah baik apa belum, sudah pantas belum membicarakan orglain....," kata vhitry_elma. "Gimana pun teddy.. Saya tetep ga suka peramal in," seru shintta_08. "Itu peramal kek pansos dah menurut gua," kata faizalrahma_.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait