Sindiran Menohok Mbah Mijan Soal Kaki Tangan King of the King Pamer Rekening Palsu Rp 720 T
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan menuliskan komentar yang cukup menohok karena pihak Polres Kutai Timur sudah memastikan bahwa rekening kaki tangan King of the King itu palsu

WowKeren - Sebagai paranormal, Mbah Mijan cukup aktif memberikan komentar tentang kejadian yang tengah heboh disoroti oleh publik. Tak terkecuali tentang hebohnya berbagai "kerajaan" yang belakangan muncul di Indonesia. Yang terbaru, Mbah Mijan mengomentari soal King of the King lewat Twitter miliknya.

Dalam cuitan yang dibuat pada Kamis (30/1), Mbah Mijan mengomentari berita kaki tangan King of the King memamerkan rekening senilai Rp 720 triliun. Ia menuliskan komentar yang cukup menohok karena pihak Polres Kutai Timur sudah memastikan bahwa rekening kaki tangan King of the King itu palsu.

"King Of The King berani menunjukan dokumen buku tabungan dengan saldo Rp.720 Trilliun. Setelah diselidiki, ternyata dokumen tersebut PALSU! Pengikut langsung demam," tulis Mbah Mijan lewat akun Twitter @mbah_mijan. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas sindiran Mbah Mijan.

Mbah Mijan Soal King of the King

Twitter


"Demam tingkat dewa tuh pengikutnya ya mbah (emoji tertawa)," ujar netter. "Bukan demam lagi mbah....langsung ayan (emoji tertawa)," sambung yang lain. "Kenapa masyarakat kita masih banyak yg percaya dgn iming2 ya mbah??,,demam saya mbah (emoji)," tutur yang lain prihatin. "Kasian ya mbah.. Banyak yg pengen jadi Raja2an," kata netter lain.

Sementara itu, AKP Ferry Putra Semodra selaku Kasat Reskrim Polres Kutai Timur menjelaskan bahwa rekening palsu itu dibuat oleh tersangka berinisial BU. Bersama tersangka lain berinisial Z, BU bertugas untuk merekrut anggota King of the King dengan nama Indonesia Mercusuar Dunia (IMD). Keduanya menjanjikan ke masyarakat akan memberi setoran senilai miliaran bermodalkan rekening palsu Rp 720 triliun itu.

"Mereka (tersangka BU dan Z) menjanjikan ke masyarakat (dikembalikan dana setoran) Rp 1-3 miliar," jelas AKP Ferry Putra seperti dilansir detiknews, Jumat (31/1). "Untuk meyakinkan (calon anggota) mereka sengaja menunjukkan dokumen (rekening). Ada dokumen BNI soal yang bersangkutan BU memiliki harta Rp 720 triliun untuk meyakinkan warga ketika mendaftar."

AKBP Indras Budi Purnomo selaku Kapolres Kutai Timur sudah memastikan bahwa dokumen rekening itu palsu. Pihaknya mengaku sudah mengecek langsung ke bank yang tercantum dalam rekening kaki tangan King of the King tersebut. "Jelas (rekening) palsu. Kita sudah kroscek ke BNI di wilayah sini," tegas AKBP Indras Budi Purnomo.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait