Video Twerkling Dibilang Edan Hingga Petakilan, Begini Reaksi Santuy Agnez Mo
Instagram/agnezmo
Selebriti

Baru-baru ini, Agnez Mo mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi panggung heboh. Sontak netizen meninggalkan beragam cuitan dan ada salah satu yang dibalas Agnez.

WowKeren - Agnes Monica atau Agnez Mo belakangan ini disibukkan dengan karier Go International. Lewat Instagram pribadinya, Agnez membagikan kegiatannya di industri musik.

Baru-baru ini, Agnez mengunggah sebuah video yang memperlihatkan aksi panggungnya. Dalam video tersebut, pelantun lagu "Nanana" ini tampak semangat latihan untuk menyiapkan penampilan terbaiknya.

Agnez asyik melakukan goyang pinggul atau tewrkling. Para kru musik Agnez pun terlihat terhibur dengan kelakukan sang penyanyi.

"When ur keyboardist (slash ur bestfriend) dont know we’re about to play the ratchet version of Until the End of Time (Saat keyboardis Anda (tebas teman baik Anda) tidak tahu kami akan memainkan versi ratchet Hingga Akhir Waktu)," tulis Agnez menyertai video.


Sontak postingan pada Kamis (30/1) itu mendapat beragam reaksi netizen. Beberapa netizen meninggalkan reaksi antusias melihat Agnez yang begitu energik dan ceria.

Photo-INFO

Instagram

"Goyangggg quennnnn," kata netter. "Dasar edan," sahut lainnya yang kemudian dibalas dengan emoji ngakak oleh Agnez.

"Senang bangat dgn gaya dan jogetx kk Agnez Mo," tambah yang lain. "Sayang anak gadis kok petakilan gitu si," goda netter. "Kocak, Punya Idola, Gak Ada jaim2nya," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru