Ashanty Tak Mau Sebut Atta Halilintar Sebagai 'Mantu Idaman' Meski Telah Setuju Dekati Aurel
Instagram
Selebriti

Inilah alasan yang membuat Ashanty tak ingin sebut Atta Halilintar sebagai 'mantu idaman' dan beginilah reaksi putra sulung Gen Halilintar itu ketika mendengar jawabannya.

WowKeren - Kedekatan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah diketahui publik. Banyak masyarakat yang mendukung hubungan keduanya. Mereka pun telah mendapat lampu hijau dari masing-masing keluarga untuk menjalin hubungan. Tak terkecuali ibu sambung Aurel, Ashanty yang tak pernah membatasi sang anak untuk dekat dengan siapa pun termasuk dengan Atta seperti saat ini.

Saat disinggung soal menantu idaman, Ashanty justru bingung menjawabnya. Hal ini terungkap pada video YouTube yang baru-baru ini diunggah oleh Atta dalam channel miliknya, Kamis (30/1). Dalam video tersebut tampak Atta membacakan pertanyaan dari netter yang menanyakan apakah Atta masuk kategori sebagai "mantu idaman" untuk Ashanty.

"Bun, kalau Atta itu mantu idaman nggak bun?" ucap Atta. Ashanty sontak tertawa mendengar pertanyaan tersebut. Ia mengaku malas dan agak canggung jika harus mengungkapkan langsung di depan Atta. Sama halnya, Atta pun tampak malu saat menanyakan pertanyaan tersebut.

"Ngomongnya sama orangnya, jadi males," ujar Ashanty dengan tertawa. "Tadi aku males nanya ini bun, mangkanya aku skip. Nggak enak banget masak aku yang tanya gitu," jawab Atta yang nampak gugup.


Namun, Ashanty justru melontarkan jawaban yang mengejutkan. Ashanty tidak mau mengatakan jika Atta adalah tipe menantu idamannya, meski ia mengakui jika senang dengan sosok Atta yang pekerja keras. Selain belum lama mengenal Atta, Ashanty juga masih ingin melihat sifat lain Atta yang belum ia ketahui. Karena menurutnya, selama ini ia hanya mengetahui sisi baik saja yang ditunjukkan oleh Atta.

"Kalau dibilang mantu idaman atau apa kan, balik lagi bunda belum kenal Atta lebih jauh lagi kan. Tapi as a person kita kenal selama ini, ya baik-baik aja. Ya nggak mungkin juga kan kalau Atta mau ngasih lihat yang jelek-jeleknya," tutur Ashanty yang disambut tawa dari Atta.

"Tapi maksudnya ini, yang bunda seneng adalah kamu pekerja keras. Karena percuma kalau yang hebat orangtua anaknya nggak bisa apa-apa. Bunda paling anti tuh," sambungnya. Atta yang mendengar pujian itu hanya dapat tersenyum malu mendengar penuturan ibu dari gadis yang tengah dekat dengannya saat ini.

Atta pun sempat menanyakan kepada Ashanty apakah ia setuju jika sang putri dekat dengan dirinya. "Bunda setuju nggak kalau misalnya Atta dekat sama Aurel? Kan kebanyakan orang nanya gitu," tanya Atta. "Ya kalau nggak setuju nggak mungkin datang ke sini hari ini," jawab Ashanty dengan tegasnya.

Nampaknya Atta memang benar-benar memiliki hubungan yang lebih dari sekadar teman dengan Aurel. Melihat reaksinya yang terus-menerus malu dan salah tingkah jika berbincang dengan Ashanty, seolah membuktikan jika ia memang serius dengan Aurel.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru