Ardhito Pramono Dibully Bekas Gay, Pacar Cantik Ikut Jadi Sorotan
Instagram/ardhitopramono
Selebriti

Ardhito Pramono menuai cibiran dari netter karena seolah jijik pada gay namun juga mengisyaratkan orientasi seksual serupa. Untungnya fans tak percaya dan membahas hubungan Ardhito dengan kekasih cantiknya, Jeanne.

WowKeren - Ardhito Pramono biasanya dipuji karena lagu-lagu jazz yang ia bawakan. Ia bahkan berhasil meraih penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik di Anugerah Musik Indonesia 2019.

Sayangnya pelantun "Bitter Love" dan "Fine Today" itu malah kini jadi bahan nyinyiran netter. Ini gara-gara kicauan lawasnya 10 tahun lalu kembali tersebar di Twitter.

Disatu sisi, Ardhito sempat mengisyaratkan rasa jijik pada gay. Namun disisi lain, ia juga membuat netter bertanya-tanya soal orientasi seksualnya.

"Semua org bisa kamuflase, ga pernah tau dunia lgbt ya?" sindir netter. "Ya gamungkin ngaku sih, yang terbaik aja buat ardhito, soalnya baca baca dia dilecehin sama orang gay, gatau juga yang bener yang mana. Iya be carefull banget buat anak nantinya," seru yang lainnya. "Ya anggep aka dia bekas gay. udah itu aja sih," kata netter.

Ardhito Pramono

Sumber: Instagram

Sempat mengaku sebagai korban om-om gay saat berada di Sidney, Ardhito malah dikira juga terjerumus ke hal serupa. Ia sempat mengklarifikasi dan


mengamuk karena terus dibully netizen.

"Fucking h8 all the Trash Talking... I did my best to be the best version of myself, but at least I am me," kata Ardhito. "Gue enggak akan pernah provocative kepada pihak manapun karena dari dulu gue udah pusing mikirin hidup gue sendiri. Gue bukan musisi pencari atensi. Bikin jazz di dengerin orang banyak tujuan gue dari awal. Untuk ngehina such a race just not my style."

Disaat Ardhito alias Dhito sedang dibully, sosok kekasihnya, Jeanne, ikut jadi sorotan. Banyak yang memuji kecantikan Jeanne yang seorang model itu hingga membuat netter ragu soal isu Dhito gay.

"Pacarnya kan cantik, gak mungkin kalau gay," bela fans. "Doi punya pacar cewe anjir, cantik lagi," seru netter.

Sebelumnya, Dhito sempat mengungkap alasannya menyukai Jeanne. "Dia kerja jadi model, usia 19 tahun. Dari usia 16 tahun sudah bisa kerja sendiri. Jadi itu sih yang gue suka. Untuk ke depannya nggak bergantung sama cowoknya, sama orang lain juga. Cewek idaman di mata gue itu yang mandiri, yang bisa melakukan semua sendiri. Maksudnya dalam artian nggak manja. Secara fisik sukanya yang rambut pendek dan nggak terlalu seksi," kata Dhito.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait