Ely Sugigi Rindu Pada Si Putri Yang Kabur Dari Rumah, Tuai Rasa Iba Cuma Bisa Ngelihat Via Instagram
Instagram/ulfidmy
Selebriti

Ely Sugigi menyampaikan rasa kangen pada putrinya, Ulfi Damayanti. Diketahui Ulfi telah lama kabur dari rumah karena sudah tidak tahan dengan sikap Ely.

WowKeren - Belakangan ini Ely Sugigi kian gencar menunjukkan kemesraan dengan kekasih barunya yang bernama Aditya Gumelar. Kedekatan Ely dengan Adit tampaknya kurang disetujui oleh sang putri yang bernama Ulfi Damayanti.

Ulfi sendiri diketahui masih berseteru dengan Ely hingga memilih kabur dari rumah. Bahkan Ulfi enggan mengakui Ely sebagai ibunya.

Menurut Ulfi, ia merasa kesal lantaran Ely terus membuat sensasi dengan memacari pria yang lebih muda alias berondong. Apalagi Ulfi merasa takut dan malu jika pemberitaan negatif tentang Ely diketahui oleh keluarga calon suaminya kelak.

Menanggapi pemberitaan miring yang terus menghampiri hubungannya dengan Adit, Ely tak terlalu mempedulikannya. Ia juga sempat menyampaikan pesan pada Ulfi yang telah kabur dari rumah 4 bulan belakangan. Ely seolah menegaskan bahwa Ulfi tak berhak menilai Adit karena belum pernah kenalnya dengan baik.

Sebagai seorang ibu yang putrinya kabur, Ely tentu saja merasa rindu. Hal tersebut diungkapnya dalam postingan Instagram pada Jumat (31/1). Dalam unggahannya, Ely memajang foto Ulfi saat duduk di ayunan.


Ely mengaku rasa rindu pada Ulfi itu hanya bisa tersampaikan dengan melihatnya di postingan endorse dalam Instagram pribadinya. Tak lupa, perempuan berusia 48 tahun ini juga menyampaikan terima kasih pada pihak-pihak yang bekerja sama endorse dengan Ulfi.

"Kangen ulfi hanya bisa liat di ig endros2 aja .." tulis Ely. "Makasi ya yang uda endros anaku yang mandiri ini..mama kangen ulfi.."

Ely Sugigi

Instagram

Postingan Ely langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netizen merasa iba mengetahui Ely yang sangat merindukan putrinya. Sementara itu netizen lain berharap permasalahan Ely dan Ulfi segera selesai.

"Kasian ulfi cari perhatian d luar," tulis akun @lilis***. "Ibu hebat ibu kuat... Doa terbaik buat bunda elly dan ulfi.." sambung akun @inez***. "Semangaatt ya mpo elly mudah"aan suatu saat nanti ka elly bisa kumpul agi sm anak mpo elly.." kata akun @pang***.

"Semoga mpok @ellysugigi_real_ Dan teh ulfi bs bareng bareng lagi,apapun masalah nya semoga bs selesaii dengan baik Aamiin..." kata akun @hani***. "@ulfidmy kpn kmu sadar ksihan ibu mu,smngtt trus mpo doa in trus anak y byr gak salah pergaulan amim @ellysugigi_real_" seru akun @fatur***. "Ulfi pulang nak, kasian mama, inget kebaikan mama selama ini bertanggung jawab dgn kamu dan saudara saudara kamu, pulanglah nak," imbuh akun @srisu***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru