Tanpa 3 Member, JooE Momoland Ungkap Rasanya Comeback Dengan 6 Anggota
Twitter/MMLD_Official
Musik

Baru-baru ini, salah satu member Momoland, JooE duduk untuk melakukan sebuah wawancara. Dalam wawancara tersebut dia membuka tentang tahun baru dan bagaimana grup harus mereformasi tanpa 3 anggota.

WowKeren - Pada 30 Desember lalu, Momoland comeback dengan lagu yang berjudul "Thumbs Up". Comeback kali ini bisa dibilang cukup berbeda dari comeback sebelumnya. Bagaimana tidak, ini adalah comeback pertama mereka dengan format 6 member.

Seperti yang diketahui bahwa Yeonwoo dan Taeha secara resmi meninggalkan Momoland. Pengumuman kepergian mereka dirilis melalui pernyataan dalam fan cafe grup dalam bahasa Korea dan Inggris. Sementara itu, Daisy sudah tidak berpartisipasi sebagai member Momoland sejak Februari 2019 silam dan ia kini sedang dalam proses mengakhiri kontrak dengan agensinya.

Baru-baru ini, salah satu member Momoland, JooE duduk untuk melakukan sebuah wawancara. Dalam wawancara tersebut dia membuka tentang tahun baru dan bagaimana grup harus mereformasi tanpa 3 anggota.

Seperti yang diketahui bahwa Momoland telah berpromosi sebagai 9 anggota sejak debut mereka. Tetapi dengan kepergian Yeonwoo, Taeha, dan Daisy, JooE mengaku bahwa mereka merasa "terbebani".

"Aku berbohong jika mengatakan bahwa Momoland tidak merasa terbebani karenanya. Alih-alih menetapkan tujuan baru, kita percaya bahwa kita harus selalu bekerja keras," ungkap JooE


TetapJooE bersumpah bahwa kelompok itu menanti tahun baru. JooE juga memutuskan untuk menggunakan perubahan baru ke grup sebagai titik awal untuk juga tumbuh sebagai seniman individu.

JooE mengaku bahwa dia merasa harus minta maaf kepada penggemarnya karena tidak menunjukkan sisi yang beragam pada citranya tetapi berharap itu akan berubah mulai tahun ini. Ia juga mengungkapkan akan lebih bekerja keras di tahun baru ini.

"Kami akan bekerja lebih keras tahun ini untuk menunjukkan jenis yang berbeda kepada diri kita sendiri di tahun baru," ungkap JooE. "Aku ingin menjadi seseorang yang dapat menunjukkan semua sisi yang berbeda. Aku menyesal karena aku selalu sama dan hanya menunjukkan sisi yang sama untuk diriku sendiri."

Ketika ditanya artis mana yang dia idolakan untuk kariernya, JooE menyebutkan IU. Dia merasa terinspirasi oleh kecantikan, bakat, dan opini serta kontrol IU yang berbeda dalam hal musik.

"IU tentu saja sangat cantik dan bernyanyi dengan baik. Tetapi aku terinspirasi oleh pendapat dan pemikirannya yang berbeda dalam hal musik," lanjut JooE.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts