Sarwendah Pamer Foto Ruben Onsu Makan Ikan, Tulis Petuah Bijak Soal 'Duri-Duri' Tajam Kehidupan
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah mengabadikan potret Ruben Onsu yang sedang menyantap lauk berupa ikan. Ia juga menceritakan tentang sikap sang suami yang akan selalu melindungi para anggota keluarga dari bahaya.

WowKeren - Keluarga kecil Ruben Onsu tak pernah lepas dari sorotan, terlebih saat memutuskan untuk menjadikan Betrand Peto sebagai anak angkat. Bahkan belum lama ini Ruben sempat membongkar ada pelaku kasus cyber bullying yang ingin membelek perut Betrand.

Terlepas dari permasalahan Betrand tersebut, Ruben dan sang istri, Sarwendah tak pernah lepas dari aksi romantis. Seperti kali ini yang diperlihatkan Wendah dalam postingan di akun Instagram miliknya pada Senin (3/2). Mantan personel Cherry Belle itu mengabadikan potret Ruben yang sedang menyantap sebuah ikan di piring.

Sekilas memang unggahan Wendah nampak biasa. Namun ia menceritakan sikap Ruben yang akan selalu melindungi anggota keluarganya.


"Kata ayah setiap suir ikan 'Tak ku biarkan ada 1 duri yg kena untuk anakku, urusan nya dengan aku duri itu' " tulis Wendah. "Me: lalu aku jawab ' ya udh besok2 menu ikan aku ganti ya' lalu ayah jawab' Ayah : gpp kenapa jadi kita yg gak makan ikan, maju terus masalah duri itu urusan aku jika ada yg nyenggol2 anak istriku'"

Ruben Onsu dan Sarwendah

Instagram

Postingan Wendah langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyebut Ruben sebagai sosok suami idaman serta ayah panutan.

"The best husband n best daddy," tulis akun @andi***. "Sosok laki2 yg bertanggung jawab," sambung akun @octa***. "Ayah panutan," seru akun @mita***. "Aku bangga lho sama suamimu ituuuuuh..." kata akun @athin***. "Omaygattt ayahhhh ter the best @ruben_onsu," seru akun @febri***. "Sosok suamik idaman para wanita...." imbuh akun @mimih***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait