Kriss Hatta Ajak Sang Adik Terjun ke Dunia Hiburan Usai Tak Lagi Jadi Pramugari Garuda
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Cyndyana Lorens kini tak lagi menjadi pramugari Garuda Indonesia sejak kontraknya habis. Hal ini membuat Kriss Hatta ingin mengajak sang adik menjadi terjun ke dunia hiburan.

WowKeren - Nama Cyndyana Lorens ikut terseret di tengah-tengah ramainya isu gundik Garuda Indonesia sejak beberapa waktu lalu. Adik Kriss Hatta tersebut dituding menjadi wanita simpanan petinggi Garuda Indonesia.

Akan tetapi, Cyndya sudah membantah tudingan tersebut dan mengaku tak pernah menerima perlakuan khusus. Selain itu, Cyndy juga tak lagi menjadi pramugari Garuda Indonesia sejak kontraknya habis belum lama ini. Hal ini membuat Kriss ingin mengajak Cyndy untuk terjun ke dunia hiburan.

Meski begitu, Kriss mengatakan bahwa Cyndy tak ingin membicarakan soal masalahnya jika tampil di layar kaca. Wanita yang dikabarkan berpacaran dengan pebasket Daniel Wenas tersebut hanya ingin hadir di acara yang menunjukkan bakatnya.

"Si Lorens lebih condong tidak mau cerita lebih detail sama aku dan apalagi kan udah ultimatum enggak mau masuk ke acara yang ngomongin masalah kasus dia," ungkap Kriss dalam video yang diunggah di kanal YouTube ESGE Entertainment pada Minggu (2/2). "Dia mau masuk acara yang main game atau enggak nyanyi atau apalah."


Lebih lanjut, Kriss juga mengatakan bahwa Cyndy tak mengenal sosok pramugari Siwi Widi, yang juga dituding sebagai gundik Garuda Indonesia. Meski sudah mengetahui sosok akun @digeeembok yang memfitnah Cyndy, Kriss memutuskan untuk tak lapor balik.

"Dia bilang, dia tidak kenal dengan wanita dengan inisial SS, dia merasa dirugikan karena adanya cuitan-cuitan itu dan akhirnya kita memutuskan kita tidak perlu melaporkan," sambung Kriss. "Karena kita sudah mengetahui siapa dibalik akun tersebut, ya kita doakan saja semoga masalahnya cepat selesai."

Tak hanya itu, Kriss menyebutkan bahwa Cyndy akan terikat kontrak dengan salah satu acara di sebuah stasiun televisi swasta. Menurut Kriss, Cyndy lebih baik memiliki mata pencaharian baru dengan menjadi artis ketimbang pramugari.

"Planning begitu, tanggal 14 Februari dia masuk 'Pesbukers', sengaja memang aku gandeng dia," jelas Kriss. "Biar dia punya mata pencaharian yang baru, kan dia udah enggak di pramugari lagi. Padahal itu cita-cita dia kepengin menjadi seorang pramugari dan harus terhenti di usianya yang ke-23."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait