Jane Shalimar Klarifikasi Usai Dituding Sindir Nikita Mirzani Eksploitasi Anak Jadi 'Tameng'
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti

Sebelumnya, Jane Shalimar tampak setuju dengan ibu tiri Dipo Latief yang menyindir Nikita Mirzani menjadikan anaknya sebagai tameng. Kali ini, Jane mengklarifikasi hal tersebut.

WowKeren - Jane Shalimar belum lama ini turut berkomentar dalam kasus KDRT yang menjerat Nikita Mirzani. Artis berusia 39 tahun tersebut setuju dengan pernyataan ibu tiri Dipo Latief, yang menyindir Nikita mengeksploitasi putra bungsunya, Arkana, agar mendapatkan simpati publik dan menghindari jeratan hukum.

Sontak hal tersebut membuat Jane menerima banyak komentar negatif, hingga ia dituding ingin panjat sosial alias pansos dalam masalah Nikita. Kali ini Jane memberikan klarifikasi bahwa ia tak pernah bermaksud menyinggung Nikita atau ingin menyakiti perasaannya. Mantan kekasih Iko Uwais tersebut mengaku hanya memikirkan nasib Arkana.

"Lillahi ta'ala nggak ada sama sekali niatan sy utk menyakiti perasaan siapapun, terlebih @nikitamirzanimawardi_17 yg notabene seorang ibu dan sedang menghadapi masalah pelik dalam hidupnya.." tulis Jane di Instagram Story pada Senin (3/2). "Bukan maksud saya utk bersikap tidak empati terhadap permasalahannya terpisah dengan anaknya, tp yg sy maksud dr komentar itu adalah, menyayangkan knp baru sekarang memikirkan anaknya?"

Lebih lanjut, Jane merasa memiliki pengalaman pahit yang sama dengan Nikita saat terpisah dari anaknya. Jane pun sering kali memberi masukan kepada Nikita agar bisa meredam emosi, serta tak memperpanjang masalahnya.


Photo-INFO

Instagram

Tak hanya itu, Jane juga mengaku sempat diminta tolong oleh Nikita saat mengajukan isbat nikah dan cerainya dengan Dipo. Mantan kekasih Didi Mahardika ini juga menjelaskan bahwa ia tak mengenal dekat sosok Donna.

"Seharusnya segala sesuatu yg dia lakukan, dipikir dampaknya kedepan, dan sdh berkali2 sy beri masukan ke niki spy meredam emosinya dan masalahnya agar jgn dilebarkan kemana2 dan pikirkan juga perasaan anak2nya..." sambung Jane. "Kalian nggak tau kan kalau Niki dulu menghubungi sy dan bertanya2 tentang proses isbat. Waktu itu sy hanya berulang kali mengingatkan supaya dia fokus di permohonan isbat dan bisa meredam emosi, menjaga kata2 dan lebih sabar menghadapi suaminya, bukan krn sy kenal dgn ibu Dona."

Belum usai, Jane akhirnya mengucapkan permohonan maaf kepada Nikita atas ucapannya. Artis yang akan melepas masa jandanya pada 20 Februari mendatang ini pun mendoakan yang terbaik untuk Nikita.

"Sekali lg, secara pribadi sy mhn maaf @nikitamirzanimawardi_17 atas komentar yg tidak sepatutnya sy tulis, itu adalah murni kekhilafan sy sebagai manusia.." ungkap Jane. "Semoga Niki diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi masalah ini, dan semua bisa cepat selesai agar bisa berkumpul lagi dgn anak2."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru