Sesama Pakai Kebaya, Tampilan Pengantin Isyana Sarasvati Disebut Manglingin Dibanding Raisa
Instagram
Selebriti

Isyana Sarasvati dan Raisa rupanya sama-sama dibantu The Bride Story untuk melangsungkan pernikahan. Penampilan mereka saat menjadi pengantin pun dibandingkan.

WowKeren - Isyana Sarasvati dan Raisa merupakan dua penyanyi Tanah Air yang bersuara merdu dan memiliki banyak karya yang digemari. Selain itu, keduanya juga memiliki paras cantik dan menawan.

Tak jarang, Isyana dan Raisa kerap dibanding-bandingkan dari segi kualitas dan penampilan. Padahal, Raisa dan Isyana memiliki kepribadian dan jenis karya yang berbeda.

Saat ini, dua penyanyi tersebut sama-sama sudah melepas masa lajang. Isyana baru saja menikah pada Minggu (2/2). Mereka berdua rupanya sama-sama dibantu The Bride Story untuk melangsungkan acara pernikahan.

Sebuah akun gosip mencoba membandingkan penampilan Isyana dan Raisa saat menjadi pengantin. Dalam foto tersebut, kedua penyanyi ini memakai kebaya putih khas adat Indonesia.


Isyana dan Raisa pun menyanggul rambut mereka, namun dengan hiasan yang berbeda. Bagian yang sama juga terlihat pada riasan wajah yang sama-sama memakai tanda di dahi.

Photo-INFO

Instagram

Menanggapi perbandingan foto tersebut, netizen memiliki pendapat masing-masing. Menariknya, sebagian besar netizen menyebut bahwa penampilan Isyana saat menikah lebih terlihat beda dan membuat pangling dibandingkan dengan Raisa.

"Isyana manglingin," kata netter. "Isyana manglingi banget, raisya tdk, kata orang jaman dulu," sahut lainnya. "Aura penganti isyana keluar cantik banget," tambah yang lain.

"Over all Style nya sih gw milih isyana...bukan berarti Raisya gak bagus...tapi isyana terlebih dandanan n style resepsinya juara," timpal netter. "Isyana dandanan nya adat Jawa banget ya. Cantiiiik," puji lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru