Sinopsis Serial 'Loki' Dirilis, Marvel Konfirmasi Setting Waktu Pasca 'Avengers: Endgame'
TV

Setting waktu ini sesuai dengan adegan saat Loki muncul ketika Iron Man cs melakukan time travel di 'Endgame', di mana akhirnya ia berhasil kabur menggunakan Tesseract.

WowKeren - Proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya sangat diantisipasi kehadirannya. Tak hanya sederet film, serial-serial yang siap tayang di saluran Disney+ pun tentunya sayang untuk dilewatkan.

Salah satu serial yang nantinya dipastikan meramaikan fase empat MCU adalah "Loki". Sesuai judulnya, serial ini akan berfokus pada saudara Thor, si Dewa Kelinci dari Asgard, Loki (Tom Hiddleston).

Marvel sendiri telah merilis sinopsis resmi untuk proyek ini. Dari sinopsis yang dibagikan, terungkap bahwa "Loki" akan mengambil setting pasca peristiwa di "Avengers: Endgame". Seperti yang diketahui, Loki sendiri sempat muncul dalam adegan time travel dan akhirnya ia berhasil kabur menggunakan Tesseract.

Untuk plotnya sendiri, "Loki" masih akan mengisahkan karakter Loki yang melanjutkan perannya sebagai Dewa Kerusakan. Loki dalam serialnya nanti merupakan versi alternate reality yang berhasil meloloskan diri saat ia ditahan dalam film "Avengers: Endgame".


Sutradara "Sex Education", Kate Herron, akan menyutradarai Proyek ini. Sementara Michael Waldron menjadi kepala penulis skenario. Nantinya, serial ini akan terdiri dari enam episode.

Berikut isi sinopsis resmi "Loki":

"Dalam Loki garapan Marvel Studios, penjahat nan lincah yaitu Loki (Tom Hiddleston) akan melanjutkan perannya sebagai God of Mischief dalam sebuah serial baru yang terjadi setelah 'Avengers: Endgame'. Disutradarai oleh Kate Herron dan Michael Waldron menjadi penulis. Serial ini akan melakukan debut di Disney+ tahun depan."

Marvel sendiri belum berencana merilis "Loki" dalam waktu dekat. Studio yang membesut puluhan film superhero ini akan lebih dulu memulai babak baru Avengers di Disney+ lewat "Falcon and The Winter Soldier" dan "WandaVision" yang tayang pada 2020 ini.

Kembali dibintangi oleh Tom Hiddleston, "Loki" bakal tayang pada musim semi 2021 nanti di saluran streaming Disney+.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru