Tasya Kamila Siap Comeback Usai Lama Vakum dari Dunia Musik, Bakal Rilis Lagu Anak-Anak?
Instagram/tasyakamila
Musik

Belum lama ini, Tasya Kamila mengungkapkan rencananya untuk merilis single baru di pertengahan tahun 2020. Lantas seperti apa lagu yang nantinya dirilis oleh Tasya?

WowKeren - Nama Tasya Kamila sudah dikenal luas oleh masyarakat sejak ia masih menjadi penyanyi cilik. Tasya sudah merilis sejumlah lagu anak-anak yang sukses menjadi hits, seperti "Libur Telah Tiba" hingga "Anak Gembala".

Kini setelah beranjak dewasa hingga sudah menjadi seorang ibu, Tasya mengungkapkan keinginannya untuk kembali berkarier di dunia musik. Setelah cukup lama vakum, artis berusia 27 tahun tersebut berencana merilis single baru pada pertengahan tahun 2020 mendatang.

"Iya (mau bernyanyi lagi). Tungguin saja, masih proses. Masih mau workshop dulu," ungkap Tasya saat diwawancarai di kawasan Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, pada Senin (3/2). "Hopefully, pertengahan tahun aku bisa ngeluarin sesuatu."


Lebih lanjut, Tasya mengaku senang sekaligus antusias untuk kembali berkarier di dunia musik. Namun istri Randi Bachtiar tersebut masih enggan membocorkan lebih banyak tentang lagu barunya.

"Pastinya excited sih, kita lihat nanti lah. Ini kan masih dalam proses ya, aku bakalan bisa banyak ngomong kalau nanti sudah kejadian," papar Tasya. "Pokoknya tungguin aja, kalau banyak ditanya, lama-lama bocor. Rencananya (merilis) single. Insya Allah tahun ini."

Selain itu, Tasya menjelaskan bahwa lagu barunya nanti tak akan mengusung tema tentang anak-anak. Kendati begitu, Tasya menegaskan bahwa ia masih mendukung eksistensi lagu anak-anak, bersama rekan-rekannya sesama mantan artis cilik yang tergabung dalam grup Save Lagu Anak (SLA). Sebut saja Tina Toon, Joshua Suherman, Dea Ananda, dan masih banyak lagi.

"Lagu (bertema) general aja. Kalau lagu anak aku sama teman-teman mantan penyanyi cilik 'Save Lagu Anak' sih," pungkas Tasya. "Memang aku dan teman-teman mantan penyanyi cilik kalau untuk lagu anak-anak, memang selalu mau hadir di tengah musik anak."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait