'Pacari' Putri Konglomerat, Adipati Dolken Melet Ledek Vanesha Priscilla?
Instagram/cantitachril
Selebriti

Adipati Dolken sempat pose melet sembari rangkulan mesra dengan Canti Tachril. Tak disangka kalau Canti yang juga artis pendukung 'Teman Tapi Menikah 2' itu ternyata putri pengusaha dan bos perusahaan, media, Mohammad Tachril.

WowKeren - Adipati Dolken sukses bikin netizen gempar terkait status percintaannya. Saat kondangan, Adipati tampak mesra ditemani gadis cantik bernama Canti Tachril.

Dalam foto, Adipati alias Dodot terlihat gagah kala bersanding dengan Canti. Keduanya pamer senyuman bahagia bak pasangan yang baru jadian.

Netter lantas curiga kalau ini pertanda Dodot resmi move on dari Vanesha Prescilla. Apalagi di salah satu foto yang diunggah Canti, terlihat pose Dodot yang tampak santai. Ia sempat pamer aksi melet sembari merangkul erat Canti bak meledek seseorang.

Dodot diduga cinlok dengan Canti di lokasi syuting "Teman Tapi Menikah 2". Dalam film itu, Canti didapuk menjadi salah satu artis pendukung.

Yang mengejutkan, Canti merupakan putri dari konglomerat Mohammad Tachril Sapi'ie. Ayah Canti sempat memulai karir di PT Bakrie & Brothers.


Tachril juga sempat memegang posisi penting. Ia pernah menjadi Direktur PT Global Mediacom, Wakil Presiden Komisaris RCTI dan Komisaris RCTI.

Tachril juga tercatat sebagai salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk bersama sejumlah konglomerat lainnya seperti Bambang Trihatmodjo dan Rosano Barack. Saat ini, ia bertugas sebagai Direktur PT Trans Javagas Pipeline dan Anggota Dewan Pembina Yayasan Plaza Indonesia. Ia juga menjabat sebagai Wakil Komisaris Utama PT Plaza Indonesia Realty.

Sementara itu, Vanesha agaknya santai meski sudah tak bersama Dodot. Ia tampak sibuk dengan promo film "Milea: Suara dari Dilan" ditemani Iqbaal Ramadhan.

Saat kunjungan ke media, Vanesha mengungkap apresiasi atas dukungan para fans. Meski sempat dicap sombong, Vanesha berusaha ramah dan mengucap terima kasih ketika mendapat pujian dari para penggemar.

"Milea cakep banget, mukanya jutek imut tapi suaranya bagus," kata Vanesha membacakan pujian fans. "Vanesha gak bosan lihatnya, kayak Barbie hidup. Aku dipuji-puji terus di sini, makasih ya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait