Nia Ramadhani Diajari Putrinya Main TikTok, Lucunya Malah Disangka Kakak-Adik
Selebriti

Bersama sang anak sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie, Nia Ramadhani asyik membuat video TikTok. Meski baru belajar, hasil video Nia mendapat respons positif lho!

WowKeren - Nia Ramadhani ternyata ikut terjangkit demam TikTok. Bersama sang anak sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie, Nia asyik membuat video TikTok yang memang sedang digemari selebriti Tanah Air.

Sebelumnya, TikTok dicap sebagai aplikasi anak alay. Namun sejak dimainkan selebriti, kini TikTok menjadi populer lagi.

Dilihat dari video yang diunggah sebuah akun fans, Nia agaknya baru mencoba aplikasi tersebut. Ia mengaku awalnya malas diminta belajar oleh putrinya.

"Males banget suruh belajar2 gini," bunyi keterangan dalam video tersebut.

Kendati demikian, istri dari Ardi Bakrie ini tetap antusias mengikuti gerakan Mikhayla. Pasangan ibu dan anak ini pun kompak melakukan gerakan yang selaras dengan musik pengiringnya.


Melihat hasil video tersebut, Nia sendiri sempat merasa takjub. "I can't believe i did this," tulisnya lagi.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik perhatian netizen. Banyak yang memuji kekompakan Nia dan Mikhayla, terlebih lagi keduanya memiliki paras cantik yang sedap dipandang.

Menariknya, ada pula beberapa netizen yang memuji jika Nia dan Mikhayla tak seperti ibu dan anak, melainkan bak kakak dan adik. "Mantap mikhailah and mama nia cantik banget gaya nya," puji netter. "Kompak kyak kakak adek," sahut lainnya.

Selain Nia, beberapa artis juga kecanduan main TikTok, seperti Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten. Ada pula Wulan Guritno yang beberapa kali main TikTok dengan anaknya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait