ITZY Blak-blakan Bahas Konsep Yang Ingin Mereka Coba Di Masa Depan
Musik

ITZY baru-baru ini mengungkapkan pemikiran mereka selama wawancara dengan Buzzfeed K-Pop. Di antara topik-topik itu, ITZY membicarakan tentang konsep apa yang akan mereka coba di masa depan.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan JYP Entertainment, ITZY saat ini memang sedang menarik perhatian. Mengusung konsep girl crush yang ceria dalam lagunya "DALLA DALLA" dan "ICY" sukses mengantarkan mereka ke gerbang kesuksesan.

ITZY baru-baru ini mengungkapkan pemikiran mereka tentang lima topik berbeda selama wawancara baru-baru ini dengan Buzzfeed K-Pop. Di antara topik-topik itu, ITZY membicarakan tentang konsep apa yang akan mereka coba di masa depan.


Sejak debut mereka, ITZY telah mengusung konsep girl crush. Ketika ditanya konsep seperti apa yang ingin mereka coba di masa depan, Shin Yuna pertama-tama ingin menjelaskan bahwa mereka benar-benar menyukai konsep mereka saat ini.

Namun, meskipun mereka menyukainya, mereka juga ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Member termuda itu kemudian menyebutkan bahwa dirinya ingin membawakan konsep yang sedikit lebih gelap dan liar.

"Kami menyukai konsep kami dan warna ITZY tapi jika ada kesempatan, kami akan mencoba konsep yang lebih gelap dan liar," ungkap Yuna sambil tertawa.

Setelah Yuna mengungkapkan konsep yang lebih gelap dan liar adalah sesuatu yang ingin mereka coba, anggotanya juga menyatakan keinginannya mencoba konsep yang gelap dan liar. Salah satunya adalah Lia. "(aku ingin mencoba) konsep liar!" ungkap Lia.

Di sisi lain, meski belum lama debut, prestasi ITZY di dunia musik Korea tak bisa dipandang sebelah mata. Di ajang Seoul Music Awards ke-29, ITZY sekali lagu meraih penghargaan Best New Artist. Sebelumnya, girl grup beranggotakan 5 orang tersebut telah meraih penghargaan yang sama di MMA 2019, MAMA 2019 serta GDA 2020.

Selain ITZY, penghargaan Best New Artist juga diraih oleh dua boy grup yaitu TXT dan AB6IX. Dua boy grup tersebut memang memiliki pencapaian terbaik dalam penjualan album fisik dan digital sepanjang 2019 dibandingkan dengan grup rookie lainnya.

You can share this post!

Related Posts