Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Allan Wangsa Banjir Ungkapan Duka dari Rekan Artis
Instagram/allanwangsa
Selebriti

YouTuber Allan Wangsa telah meninggal dunia pada Selasa (4/2). Kabar tersebut kemudian membuat postingan terakhir Allan menjadi sorotan dan banjir dengan ungkapan duka dari rekan artis.

WowKeren - Kabar duka belum lama ini datang dari YouTuber sekaligus presenter kondang Allan Wangsa yang meninggal dunia pada Selasa (4/2). Kabar ini pertama kali diketahui dari unggahan Instagram Story salah satu sahabatnya yakni Fahmi Aditian.

Setelah kabar tersebut beredar, rekan YouTuber lainnya pun menyusul untuk turut menyampaikan ungkapan duka melalui media sosial mereka masing-masing. Sementara itu, kabar meninggalnya Allan tersebut juga membuat unggahan terakhirnya di Instagram menjadi sorotan netizen.

Allan terlihat membagikan potret terakhirnya pada Sabtu (11/1) saat menjadi MC dalam sebuah acara. Pria yang sering tampil kocak dalam akun YouTube Space# itu terlihat mengenakan kostum khusus dan mengabadikan potretnya saat sedang di belakang panggung.


2020 #cuanlife .. MC-ing Bday Bapak Ramlan Ginting and Ria Busana dalam balutan Milenium kesyahduan with @gita_bhebhita,” tulis Allan sebagai keterangan ada foto postingannya. Semula netizen tertawa melihat tingkah lucu Allan bersama kostumnya tersebut.

Namun kini kolom komentar berubah menjadi banjir ungkapan duka dari netizen hingga rekan artis lainnya. “Demi apa kak alan gak ada ??? ya allah orang baik bgt :((( kak alan selamat jalan,” tulis Anwar Sanjaya. “OMG Allan... ini seriusan???” sahut Gandhi Fernando dengan menambahkan emoji menangis di kolom komentar.

Meninggal Dunia, Postingan Terakhir Allan Wangsa Banjir Ungkapan Duka dari Rekan Artis

Instagram

Dan masih banyak lagi artis yang tak percaya dengan kabar dka meninggalnya pemenang “Big Brother Indonesia” tahun 2011 tersebut. Bahkan finalis Puteri Indonesia Pariwisata tahun 2018 juga tak percaya lantaran ia sempat melakukan video call dengan Allan sehari sebelum kabar duka tersebut beredar. “Baru kemaren VC an kak , Bilangnya gak kuliah lagi karena kerjaaa. Tapi ternyata,” tulis Wilda Oktaviana Situngkir dengan menambahkan emoji menangis.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel