Bubah Alfian Ngaku Beban Rias Isyana Sarasvati Di Acara Pernikahan Gara-Gara Takut Hal Ini Terjadi
Instagram/bubahalfian
Selebriti

Bubah Alfian mengaku merasa beban ketika diminta untuk merias Isyana Sarasvati di acara pernikahannya. Ternyata ada satu hal yang paling ditakutkan Bubah saat merias calon pengantin.

WowKeren - Penyanyi Isyana Sarasvati telah resmi menikah dengan Rayhan Maditra pada tanggal cantik 2 Februari 2020. Pernikahan pelantun "Ragu Semesta" tersebut digelar di lantai 18 Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat.

Lantas Bubah Alfian ternyata juga punya andil besar di balik suksesnya acara pernikahan Isyana tersebut. Bubah diminta Isyana untuk merias wajahnya di hari bahagianya tersebut. Namun siapa sangka bahwa Bubah ternyata sempat mengaku grogi ketika mendapatkan tawaran tersebut.

"Isyana kan kenal sama saya sudah lama banget, dia lebih pasrah. Mungkin dari sayanya yang agak grogi," kata Bubah Alfian saat ditemui di Mall Kuningan City, Jakarta Selatan, Selasa (4/2). Bubah kemudian menjelaskan bahwa ia selalu merasa grogi ketika merias di acara pernikahan selebriti.

Pasalnya, Bubah khawatir bila saja nanti hasil riasannya salah dan kurang bagus di mata netizen maupun tamu undangan. Bubah takut nantinya si pengantin akan mendapatkan cibiran. Kendati begitu, Bubah mengaku beban ketika merias Isyana di hari pernikahannya.


"Di-booking Isyana dari jauh hari. Grogi ketika kita makeupin selebritis pada saat hari wedding itu pasti orang tertuju selain baju itu pasti make up,” ujar Bubah. “Dan netizen terkadang kalau ada salah dikit langsung heboh jadi beban banget.”

Bubah kemudian menjelaskan bahwa Isyana sendiri tak mempunyai banyak permintaan saat dirias olehnya. Kendati begitu, Bubah akhirnya memutuskan untuk memberikan tampilan natural sesuai dengan baju pengantin yang dikenakan Isyana.

Bubah kemudian bersyukur dan tak menyangka hasil riasannya tersebut disukai banyak orang dan menuai banyak pujian. "Make up-nya saya buat bold di mata, terus lipsticknya Isyana request ombre dan rambut simpel, back lace (baju pengantin) jadi klasik anggun konsepnya. Jadi Alhamdulillah make up banyak yang muji yang suka," papar Bubah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru