Natasha Wilona Jadi Saksi Perjalanan Cinta Hito-Felicya Selama 6 Tahun, Bakalan Nyusul Nikah Muda?
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona ikut bahagia sekaligus bahagia dua sahabat baiknya, Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista akan segera menikah. Ia juga mengaku menyiapkan kado spesial untuk mereka.

WowKeren - Immanuel Caesar Hito telah melamar Felicya Angelista usai 6 tahun berpacaran. Keduanya akan menggelar pernikahan pada tahun 2020 ini. Santer beredar kabar Hito dan Feli akan melangsungkan acara pertunangan pada 8 Februari mendatang.

Natasha Wilona rupanya merupakan salah satu saksi perjalanan cinta Hito dan Feli hingga memutuskan untuk bertunangan. Wilona pun merasa sangat terharu dua sahabat baiknya akan segera menikah.

"Pastinya ikut seneng terharu juga lihat perjalanan cinta mereka yang panjang akhirnya hampir menuju puncak," kata Wilona saat ditemui di Depok, Jawa Barat pada Selasa (4/2) seperti dilansir dari DetikHot. "Dan ikut bahagia karena lumayan deket sama Hito sahabatan sama Feli lumayan lama jadi ikut merasakan kebahagiaan."

Wilona juga mengungkap dirinya mempunyai kado spesial untuk Hito dan Feli. Hanya saja mantan kekasih dari Verrell Bramasta ini enggan membeberkan soal kadonya tersebut supaya nanti bisa menjadi kejutan spesial.

"Seandainya ada masih dirahasiakan dulu namanya juga kado kalo dikasih tau nggak surprise," sambung Wilona. "Aku sih udah punya planning pada saat mereka menikah masih rahasia."


Dara cantik berusia 21 tahun ini juga mengatakan selalu mendukung hubungan Hito dan Feli. "Intinya aku selalu support dua duanya misalnya ada problem apapun itu aku kasih solusi yang terbaik buat keduanya," pungkasnya.

Di saat kedua sahabat baiknya segera menikah, Wilona juga kerap ditanya kapan nyusul. Soal hal tersebut, pemain sinetron "Cinta Karena Cinta" ini mengaku masih ingin fokus karier.

"Kalo sahabat aku nikah bukan aku berkeinginan juga ya. Belum...Belum intinya saat ini," jelas Wilona. "Intinya aku baru 21 (tahun) lagi fokus karier kehidupan aku sekarang."

Terlebih, Wilona menilai pernikahan bukanlah suatu hal yang mudah untuk diputuskan. Ia pun berharap hanya menikah satu kali seumur hidupnya.

"Nikah itu kan nggak segampang orang pacaran, butuh step by step," kata Wilona. "Aku berharap nikah bisa langgeng dan selamanya. Pernikahan itu bukan segampang diucapin."

Disinggung soal target menikah, Wilona mempunyai jawaban sendiri. "Belum ada (target) masih jalanin yang sekarang," tuturnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait