Nia Ramadhani Akhirnya Buka Suara Soal Video Viral Tak Bisa Buka Pintu Kamar Saking Canggihnya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani sempat membuat pengguna media sosial heboh karena kedapatan tak bisa membuka pintu kamarnya yang dilengkapi dengan teknologi super canggih.

WowKeren - Serba-serbi tentang kehidupan Nia Ramadhani sebagai menantu konglomerat seolah tak pernah gagal untuk mencuri perhatian publik. Ada saja hal-hal dari kehidupan Nia yang menjadi bahasan hangat di media sosial. Mulai dari fakta tak bisa mengupas buah hingga kediaman super mewah yang dilengkapi teknologi canggih.

Belum lama ini Nia disorot karena tak bisa membuka pintu kamarnya yang dilengkapi dengan kunci elektrik canggih. Kejadian ini terungkap lewat video Instagram Story asisten Nia, Theresia Wienathan. "Enggak bisa pintu kamarnya sendiri coba. Sangking canggihnya tuh teknologi. Nia Ramadhani enggak bisa buka pintu kamarnya sendiri," goda There dalam video itu.

Akhirnya Nia pun memberi penjelasan atas kejadian ini dalam tayangan "Ngopi Dara" episode Minggu (2/2). Istri Ardi Bakrie itu mengatakan bahwa kunci elektriknya di pintunya waktu itu sedang rusak karena tak bisa membaca sidik jarinya. Ya, Nia memang melengkapi pintu kamarnya dengan kunci canggih ini agar tak sembarangan orang bisa masuk.


"Itu enggak tahu error-nya lagi enggak tahu kenapa. Jadi kan aku buka kamar, pokoknya pintu kamar aku pakai finger print kan, jadi yang bisa masuk ya cuma ada beberapa orang doang," jelas Nia. "Itu tuh enggak tahu. Kadang-kadang teknologi gitu ya, tiba-tiba enggak bisa dibuka. Apa karena (jarinya) berminyak ya?"

Nia kemudian mengaku paling melek teknologi di rumah, sehingga mencoba membenarkan kunci pintunya itu sendiri. "Nah mereka-mereka ini (karyawan) di rumah kalau masalah teknologi aku yang paling ngerti. Kayak gitu-gituan, kabel, kayak gitu-gitu aku yang paling ngerti. Mereka cuma bisa nemenin aja. Terus aku coba-coba sendiri sampai akhirnya bisa," cerita Nia.

Nia pun mengungkap fakta lain yang tak kalah menarik dari teknologi kunci elektrik di rumahnya. Di mana ibu tiga anak itu mengaku pasang sendiri semua kunci itu. "Itu kamu apain (sampai akhirnya bisa kebuka)?" tanya Jessica Iskandar alias Jedar. yang juga host "Ngopi Dara". "Ada, ada kayak skrupnya gitu. Kan aku pasang sendiri (jadi tahu)," tegas Nia. "Itu, serius kamu yang pasang?" tanya Jedar. "Iya, sama kamar mertua juga aku yang pasang," timpal Nia.

Sementara itu, Nia memang cukup sering menjadi viral di media sosial karena hal-hal yang cukup unik. Selain gara-gara video tak bisa membuka pintu, artis berusia 29 tahun itu pernah viral karena tak bisa mengupas kulit buah hingga takut kecipratan minyak. Berbagai komentar diberikan oleh netter atas fakta Nia ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait