Baru Genap Sebulan, Bayi Laki-laki Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Disunat Tuai Pro Kontra
Instagram/ritchieismail
Selebriti

Kabar tersebut disampaikan suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, melalui Instagram pribadinya. Jeje memuji sang putra, Zayn, sangat hebat karena tidak rewel saat disunat.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau yang lebih dikenal dengan nama Jeje Govinda resmi menjadi orangtua pada awal tahun ini. Bayi kembar mereka yang lahir tanggal 3 Januari 2020 tersebut diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Syahnaz dan Jeje juga telah menggelar akikah untuk putra putri kembar mereka.

Genap berusia 1 bulan, bayi laki-laki Syahnaz yang akrab dipanggil Zayn rupanya telah disunat. Kabar tersebut dibagikan Jeje melalui Instagram pribadinya. Menurut Jeje, baby Zayn tidak rewel saat disunat, berbeda dengan dirinya di masa lalu.

"Alhamdulillah kemarin @zaynsadavir udah sunat.. dan hebat ga rewel nih anak papa," tulis Jeje pada Rabu (5/2). "Ga kayak papa nya waktu sunat..sampe demam saking takutnya."


Keputusan Syahnaz dan Jeje agar putranya disunat saat masih bayi langsung dipertanyakan warganet. Namun, warganet lain memberikan pembelaan bahwa laki-laki sebaiknya memang disunat saat masih bayi. Sebagian yang lain mengaku kasihan karena baby Zayn tak akan mendapat "amplop" karena sunat saat masih bayi.

"Yahhh, kssian si Zayn disunat saat masih bayi, ga ada yg ngasi 'amplop' dehhh," komentar akun @ayuda_ayu. "Ayo aa rafathar dan areq... Sunat donk," sahut akun @ade_martati. "Yah gak dapet uang dong kalo sunatnya pas kecil," tulis akun @kamalzari.

"Kok masih bayi udah sunat kak," sahut akun @liiashisukey. "Ohhhh..... baru tahu saya, biasanya anak laki paling udah msk SD baru di sunat. Hebat ya.." balas akun @maheli_alrasad. "@maheli_alrasad mnurut syariat Islam bagusnya emang anak itu di sunat pas genap di usia 40 hari," komentar akun @efendy_lina.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait