Netizen Kritik Gerakan Tarian Twice di Lagu 'Feel Special' dan Saat Tampil di 'MAMA'
Twitter/JYPETWICE
Musik

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gerakan tarian Twice di lagu 'Feel Special' serta saat tampil di ajang penghargaan MAMA. Netizen menganggap tarian mereka aneh.

WowKeren - Selama ini para member Twice dikenal memiliki kemampuan menari yang baik. Bahkan salah satu koreografer SM Entertainment, Mihawkback, pernah memuji gerakan tarian mereka di video dance practice lagu "Feel Special".

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gerakan tarian Twice di lagu "Feel Special". Postingan tersebut memuat gif di mana para member mengenakan pakaian warna-warna dan menggerakkan kaki dan tangan secara tak beraturan.


Source: Pann

Gif lainnya menampilkan Jihyo dan Momo saat tampil di ajang penghargaan Mnet Asian Music Awards. Di sini, keduanya menampilkan gerakan koreografi di mana mereka membuka kaki lalu melakukan gerakan rumit dengan tangan.

Source: Pann

"Fans memposting gif ini dan bilang kalau mereka bagus dalam menari tapi sejujurnya, aku menganggapnya lucu. Apa yang berusaha mereka ekspresikan dengan tarian ini? Masalahnya ada pada koreografi yang aneh," tulis netizen yang mempublikasikan postingan. Postingan ini pun menuai komentar dari netizen lainnya.

"Mereka menari dengan baik tetapi koreografinya aneh. Sejujurnya, aku terkejut melihat koreografi 'Feel Special'. Ke mana perginya koreografer untuk 'Dance the Night Away', 'Yes Or Yes' dan 'What Is Love'?"

"Koreografi mereka tidak cantik, meskipun mereka menari secara sinkron, tapi terlihat lucu."

"Mereka menari dengan baik dan sinkron tapi hanya terlihat aneh karena gifnya dipercepat. Kalau kalian tidak punya hal lain untuk dilakukan, berhenti saja."

"Saat Jihyo menyanyikan 'Kamu bisa bahagia seperti dalam mimpi' dalam ‘Fancy You’ dan tangannya terbentang seperti kadal dan kakinya ditarik, sejak itu, aku membenci tarian mereka."

"Aku merasa ini adalah jenis tarian yang sesuai dengan Park Jin Young. Tapi itu tidak sesuai dengan girl grup sehingga terlihat aneh."

"Sejujurnya, ada banyak anggota sehingga terlihat seperti tarian tentara. Tapi koreografi mereka tidak cantik..."

You can share this post!

Related Posts