Tampil Gagah, Begini Kisah Dibalik Baju Pengantin Suami Isyana Sarasvati
Selebriti

Tampil begitu gagah saat menikahi Isyana Sarasvati, begini cerita dibalik baju pengantin yang dikenakan oleh Rayhan Maditra di Hari Patah Hati Nasional Jilid 2 tersebut.

WowKeren - Kabar pernikahan Isyana Sarasvati dengan Rayhan Maditra sukses menjadi sorotan dari masyarakat Tanah Air. Bahkan, pernikahan keduanya telah dijuluki sebagai Hari Patah Hati Nasional Jilid 2. Pasangan ini telah menjalankan pernikahan yang berlangsung khidmat di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat pada Minggu (2/2) lalu.

Penampilan Isyana dan Rayhan pada hari bahagia tersebut begitu mempesona bagai raja dan ratu. Isyana tampil begitu anggun dengan mengenakan karya desainer kondang langganan para artis, Didiet Maulana dengan gaun bernama "Kebaya Romansa Isyana".

Sementara itu, Rayhan tidak kalah memukau dan terlihat gagah mengenakan busana pengantin rancangan Steven Wongso. Steven dipercaya untuk membuat busana bagi Rayhan dan seluruh saudara laki-laki dari mempelai pria. Ia menceritakan butuh waktu selama 5 bulan untuk memproduksi pakaian Rayhand tersebut.

"Jadi kita ada brainstorming, kira-kira konsep acaranya seperti apa, apa yang diharapkan oleh kedua pasangan," ungkap Steven di Wong Hang Tailor, kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Senin (3/2). "Dari diskusi itu kita cetuskan konsep dan Rayhan memesan desain khusus dengan model yang simpel namun mewah."


Sementara untuk harga jas yang dikenakan Rayhan sendiri masih dirahasiakan oleh Steven. Menurutnya, pasangan ini mendapatkan harga spesial lantaran ia juga telah mendapatkan eksposure dibalik pelantun lagu "Anganku Anganmu" ini.

"Jas modernnya kami pilih berwarna light grey (abu-abu terang). Warna itu cocok dengan kulit Rayhan yang bersih," jelas Steven mengenai konsep baju pengantin mempelai lelaki. "Jadi dia terlihat tampan di sebelah Isyana. Harganya pun spesial, tapi kami tak bisa sebutkan."

Demi menyempurnakan penampilan pasangan ini, Steven secara rutin menjalin komunikasi dengan desainer san mempelai wanita. "Dengan desainer gaun perempuan kita menyamakan dari segi desain, detil, warna kita buat jadi desain yang utuh. Walaupun warna tidak sama persis, tapi kita gali warnanya agar sama," jelas Steven.

Selain itu, Steven juga turut memuji sosok Isyana yang selama proses pembuatan baju pengantin sama sekali tidak rewel. Hasilnya, ia menjadi lebih mudah dalam menjalin kolaborasi hingga terciptalah baju pengantin untuk Rayhand yang sangat memuaskan.

"Sangat senang. Ada kebahagiaan sendiri dipercaya sama Isyana. Mereka santai dan kalem pembawaannya, tapi mereka punya detil desain yang jelas," ungkap Steven. "Mereka tau apa yang diinginkan, sehingga kami cepat menentukan desain."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru