7 Potret Ini Buktikan Raisa Cantik Natural, Layak Masuk Daftar 100 Wanita Tercantik di Dunia 2019
Selebriti

Raisa menjadi salah satu wanita tercantik di dunia versi Top Beauty Worlds dengan menduduki posisi ke-74. Raisa juga satu-satunya artis Indonesia yang masuk daftar ini. Selamat!

WowKeren - Top Beauty Worlds mengumumkan 100 wanita tercantik dunia di tahun 2019 pada Jumat (31/1) lalu. Penilaian tersebut berdasarkan rasio wajah yang memiliki perhitungannya sendiri. Seseorang dianggap cantik apabila nilai rasio bentuk wajahnya proporsional.

Dari nama-nama 100 wanita tercantik dunia 2019 versi Top Beauty Worlds, Raisa menjadi salah satunya. Istri Hamish Daud tersebut menduduki peringkat ke-74. Sedangkan pemenang pertama dinobatkan kepada idol sekaligus aktris asal Korea Selatan Yoona Girls' Generation.


Raisa rupanya menjadi satu-satunya artis Indonesia yang masuk dalam daftar 100 wanita tercantik 2019 tersebut. Raisa bahkan berada di posisi yang lebih tinggi dari penyanyi asal Inggris Dua Lipa hingga aktris cantik Naomi Scott dan Lily Collins. Hal itu membuktikan bahwa kecantikan wanita Indonesia masih tetap diakui dunia.

Foto-foto yang dirangkum tim WowKeren berikut bisa menjadi bukti bahwa Raisa memang layak menyandang status sebagai salah satu wanita tercantik. Penasaran? Langsung saja disimak, yuk!

(wk/nere)

1. Raisa Mengambil Swafoto alias Selfie


Raisa Mengambil Swafoto alias Selfie
Instagram/raisa6690

Raisa kerap membagikan foto selfie-nya melalui Instagram pribadi. Seperti yang satu ini, dengan riasan wajah serta senyum tipis, kecantikan Raisa dapat dikatakan sempurna. Setuju?

2. Raisa Saat Tampil di Atas Panggung


Raisa Saat Tampil di Atas Panggung
Instagram/raisa6690

Pelantun lagu "Serba Salah", "Terjebak Nostalgia", serta "Jatuh Hati" tersebut ini juga tak mau setengah-setengah saat tampil di atas panggung. Kecantikan Raisa bisa dilihat dari segala sudut, bahkan terbukti saat diambil dari angle bawah. Masih cantik, 'kan?

3. Penampilan Raisa Saat Berlatih untuk Konser


Penampilan Raisa Saat Berlatih untuk Konser
Instagram/raisa6690

Raisa diketahui akan menggelar konser tunggal pada bulan Juni 2020 mendatang. Oleh sebab itu, ibu satu anak ini tentu rajin berlatih demi mempersembahkan penampilan spesial untuk para penggemar. Meski candid, wajah tanpa senyum Raisa ini tetap cantik 'kan? Dandanan natural Raisa juga tak membuat kecantikannya tak maksimal. Wow!

4. Behind the Scene Pemotretan Raisa


Behind the Scene Pemotretan Raisa
Instagram/raisa6690

Hasil pemotretan Raisa untuk lagu terbarunya tentu selalu membuat kagum penggemar. Lalu, seperti apa Raisa di behind the scene pemotretannya? Tak ada beda! Tetap cantik meski tanpa dukungan kamera profesional, pencahayaan, angle, ataupun hasil editing.

5. Raisa Mengenakan Gaun Batik


Raisa Mengenakan Gaun Batik
Instagram/raisa6690

Sebagai warga negara Indonesia, Raisa tentu kerap mengenakan batik yang merupakan warisan nenek moyang. Penampilan Raisa dengan gaun batik dan latar belakang Candi Prambanan di kala malam ini begitu mengagumkan ya!

6. Raisa dan Suami, Hamish Daud


Raisa dan Suami, Hamish Daud
Instagram/hamishdw

Seperti diketahui, Raisa dan Hamish Daud resmi menikah pada 3 September 2017 lalu. Momen kemesraan mereka bisa dilihat di Instagram masing-masing. Seperti yang satu ini, saat Raisa dan Hamish sedang berlibur di Italia. So sweet!

7. Penampilan Raisa Saat Menikah dengan Hamish Daud


Penampilan Raisa Saat Menikah dengan Hamish Daud
Instagram/thebridebestfriend

Raisa dengan mengenakan gaun pengantin tentu tak boleh dilewatkan! Raisa kala itu mengenakan baju dan riasan adat Sunda. Dengan balutan kebaya putih dan sanggul berhias bunga melati, Raisa tampil anggun bak Ratu bersanding dengan Hamish Daud sebagai Raja.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait