Pamer Tas Gucci Puluhan Juta, Nia Ramadhani Merakyat Simpan Koyo Panas
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkap sosok Nia Ramadhani yang ternyata sederhana dan biasa pakai koyo panas. Nia mengungkap kalau ia membutuhkan koyo karena mudah terkena masuk angin.

WowKeren - Nia Ramadhani dikenal hidup bergelimang harta sebagai salah satu pesinetron sukses. Nasibnya makin bersinar setelah ia menikah dengan anak konglomerat, Ardi Bakrie.

Nia kini tajir melintir dan kerap liburan ke luar negeri. Barang-barang yang ia miliki juga super mahal dan bermerek.

Namun meski kaya raya, Nia ternyata sosok yang humble dan simple. Sahabatnya, Jessica Iskandar, sempat membahas sosok Nia yang ternyata punya barang rakyat jelata.

Awalnya, Jedar memamerkan tas Gucci milik Nia yang harganya diperkirakan mencapai puluhan juta. Nia lantas mengungkap senang memakai tas tersebut.

Tapi bukan bermaksud pamer harga, Nia menyukai tas tersebut karena fungsinya. Ia mengaku tas tersebut tampak simple hingga apapun bisa muat di dalamnya.

"Oke ini tas Nia, kita periksa isinya. Dari tasnya kita udah bisa lihat ya. Ini tasnya kalian harus tahu harganya sekitar Rp20 (juta)," kata Jedar di acara "Ngopi Dara". "Aku suka pakai tas kayak gini, bisa langsung masuk semua," kata Nia.


Nia Ramadhani

Sumber: YouTube

Jedar lantas mengeluarkan isi tas Nia. "Ini ada tas kecil, aku keluarin dulu nanti kita bahas. Ada handphone, ada kartu, earpods, rol rambut, sama permen," kata Jedar.

Nia langsung heran ketika ada tas kecil di dalam tasnya. "Ini yang masukin siapa sih, karena aku biasanya berantakan," kata Nia. Jedar yang kepo lantas membuka isinya.

Jedar tampak mengeluarkan sejumlah lipstik di tas kecil itu. Ia lantas kaget ketika melihat Nia ternyata membawa koyo panas.

"Ada koyo panas. Emang pegel banget bu?" tanya Jedar kepada Nia. "Aku suka masuk angin," jawab Nia. "Apaan sih. Oh my God Nia Ramadhani suka pake koyo dan panas lagi," seru Jedar.

Meski membawa koyo, Nia tetap terlihat mahal. "Aku nggak bawa uang, bawa kartu kredit, tabungan," kata Nia. "Wih, Dollar, Dollarnya banyak ya?" seru Jedar.

Disisi lain, Jedar sempat menanyai soal ponsel di tasnya. "Itu dari mertua aku," kata Nia. "Kenapa bisa pecah?" seru Jedar. "Iya jatuh, aku juga nggak pernah lihat ya," kata Nia.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru