Millendaru Tak Suka Bule, Ngebet Pingin Punya Pacar Chinese
Selebriti

Millendaru blak-blakan ingin mencari pasangan dari luar negeri yang lebih bisa berpikiran secara terbuka, sebut lebih pilih punya pacar chinese ketimbang bule.

WowKeren - Kisah hidup Millendaru selama ini selalu menjadi sorotan publik. Pasalnya, Millen telah membuat keputusan besar dalam hidupnya untuk mengubah identitas aslinya dari seorang pria menjadi sosok wanita yang begitu mempesona.

Keputusan berani Millen tersebut sering membuatnya panen hujatan dan kritikan dari masyarakat. Meski demikian, ia selama ini terkesan tidak mengacuhkan berbagai kritikan dan terus percaya untuk menjadi dirinya sendiri.

Namun, keponakan Ashanty ini mengatakan banyaknya kritikan yang dilayangkan akibat identitasnya saat ini telah membuatnya tidak ingin mencari pasangan di Indonesia. Ia memilih untuk memiliki partner hidup di luar negeri yang memiliki pikiran lebih terbuka.

Menurutnya, orang-orang di Indonesia selama ini kurang berpikiran terbuka lantaran hanya melihat segala sesuatu dari fisik saja. Oleh sebab itu, ia mantap ingin mencari pasangan hidup di luar negeri.

"Kalo cari partner hidup itu, kalo di Indo agak sedikit orangnya agak kurang open mind (berpikiran terbuka)," ujar Millen dalam podcast Deddy Corbuzier yang diunggah pada Selasa (4/2). "Karena orang Indo kebanyakan nyarinya fisik."


Sementara itu, orang-orang luar negeri diakui Millen lebih terbuka dengan identitasnya saat ini. Selain itu, orang luar negeri juga lebih menghargai dan dapat memperlakukan setiap orang tidak peduli apapun gendernya dengan lebih respect.

"Tapikan orang Indo lebih menilai fisik dulu, dan yah melihat dari segi-segi badan apa yang ini ini," ungkap Millen. "Kalo misalkan nggak ada yang sesuai ya nggak mau. Kalo misalkan orang luar, orang luar tuh lebih respect kita dibandingkan orang Indo."

Walau mantap ingin mencari pasangan luar negeri, ternyata sepupu Aurel Hermansyah ini sama sekali tidak tertarik dengan bule. Rupanya, ia lebih suka dengan pria dari ras Chinese.

Millen tertarik dengan pria Chinese karena dimatanya pria ras tersebut lebih tampan. Selain itu, ia juga mengaku pernah memiliki mantan pacar dari ras Chinese sehingga membuat dirinya semakin tertarik terhadap cowok tipe tersebut.

"Aku nggak suka bule, i like Chinese i don't know why, that's my type (aku suka pria Chinese, tidak tau kenapa itu tipeku) gitu, karena my ex boyfriend Chinese guy (mantan pacarku juga seorang Chinese)," beber Millen. "Dan kayak aku setiap lihat Chinese tuh, 'Wah cakep banget sih', gitu."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait