Joaquin Phoenix dan Margot Robbie Diincar Gabung Disney, Bakal Perankan Captain Hook dan Tinker Bell
Getty Images
Film

Disney dikabarkan sedang berencana untuk mengangkat animasi 'Peter Pan and Wendy' dalam versi live-action dan sudah mengincar beberapa nama untuk terlibat di dalamnya.

WowKeren - Setelah menuai beragam kesuksesan dari proyek-proyek live-action sebelumnya, tampaknya kini Disney benar-benar "ketagihan". Pasalnya, kabar terbaru menyebut bahwa studio raksasa tersebut berencana untuk mengangkat animasi "Peter Pan and Wendy" dalam versi live-action juga.

Terkait rencana ini, Disney rupanya sudah mengincar sejumah pemeran. Salah satunya adalah Joaquin Phoenix yang diincar memerankan karakter Captain Hook.

Dalam versi animasinya, Captain Hook merupakan villain yang selalu mengancam. Ia muncul dengan niat membalas dendam pada Peter Pan karena memotong tangannya lalu memberikan potongan tangan tersebut untuk dimakan buaya.

Selain Joaquin Phoenix, ada juga laporan yang menyebut Disney tengah melirik Margot Robbie untuk peran Tinker Bell. Meski sejauh ini, belum ada kepastian mengenai hal itu.


Di sisi lain, Joaquin Phoenix sendiri sebenarnya telah berkali-kali mendapatkan tawaran untuk bergabung di Marvel Cinematic Universe, namun ia menolaknya. Awalnya, aktor berusia 45 tahun ini ditawari untuk memerankan karakter Hulk alias Bruce Banner setelah Edward Norton keluar dari MCU, namun ia tak berminat dan akhirnya peran itu jatuh pada Mark Ruffalo.

Tak putus semangat, Marvel kembali menawarkan peran lain pada Phoenix, yakni Dr. Stephen Strange. Namun lagi-lagi sang aktor menolaknya dan peran itu akhirnya diberikan pada Benedict Cumberbatch.

Di sisi lain, akhir-akhir ini memang Disney sedang gencar mengadaptasi film-film kartun laris mereka ke dalam format live-action. Dimulai dari "Beauty and The Beast (2017)" dan "Maleficent" yang menuai sukses besar di box office, Disney bahkan berhasil menelurkan dua proyek live-action dengan penghasilan lebih dari USD 1 miliar di tahun 2019 ini; "The Lion King" dan "Aladdin".

Tahun ini, Disney telah dijadwalkan untuk menyuguhkan film "Mulan" versi live-action dari sutradara Niki Caro yang dibintangi oleh Liu Yifei. Ada pula prekuel "101 Dalmatians", "Cruella", yang dibintangi oleh si cantik Emma Stone dan siap menyapa pada 2021.

Sementara proyek-proyek jangka panjang Disney lainnya adalah live-action "The Little Mermaid" yang menggandeng sutradara Rob Marshal, serta "Pinocchio" yang berada di bawah arahan sutradara "Forrest Gump", Robert Zemeckis. Sedangkan kabar lain menyebut kalau Disney diam-diam menggandeng Marc Webb untuk memimpin versi live-action "Snow White and the Seven Dwarfs".

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts