Adipati Dolken Buka Suara Soal Isu Pacari Putri Konglomerat, Cuma Buat Settingan?
Instagram/adipati
Selebriti

Belum lama ini, Adipati Dolken terlihat mesra dengan wanita cantik bernama Canti Tachril. Lantas bagaimana hubungan Adipati dan putri konglomerat Mohammad Tachril Sapi'ie tersebut?

WowKeren - Adipati Dolken belakangan ini diketahui sedang dekat dengan bintang muda nan cantik bernama Canti Tachril. Bahkan aktor berusia 28 tahun tersebut sudah memamerkan foto kemesraannya dengan Canti di Instagram.

Sosok Canti sendiri merupakan lawan main Adipati dalam film "Teman Tapi Menikah 2", dan menggantikan tokoh yang sebelumnya diperankan oleh Vanesha Prescilla. Tak hanya itu, Canti juga diketahui merupakan putri konglomerat Mohammad Tachril Sapi'ie, salah satu pendiri PT Global Mediacom Tbk.

Kedekatan Adipati dan Canti jelang perilisan film "Teman Tapi Menikah 2" pada 27 Februari mendatang pun menimbulkan rasa penasaran. Banyak yang menduga bahwa kedekatan Adipati dan Canti hanya settingan untuk promosi film semata.

Saat ditanya hal tersebut, Adipati langsung membantah dan mengaku memang sedang dekat dengan Canti. Bintang film "Perahu Kertas" tersebut mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal Canti selama dua bulan terakhir.


"Ya baru dua bulan lah kenal," ungkap Adipati saat diwawancarai di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, pada Rabu (5/2). "Enggak lah, masa settingan? Teman gue juga kok dia. Tapi ke depan lihat aja entar gimana."

Meski belum secara gamblang menegaskan status hubungannya, Adipati memuji Canti sebagai sosok yang baik. Aktor bernama lengkap Adipati Koesmadji ini juga membiarkan publik menerka-nerka soal hubungannya dengan Canti.

"(Soal kabar pacaran) ya enggak gimana-gimana. Ini lagi ngomongin film. Ya (Canti) baik kok," pungkas Adipati. "Menurut kalian gimana, hayo? Gue enggak bakal bisa jawab nih. Hayo."

Sebelumnya, Adipati juga sempat dikabarkan berpacaran dengan Vanesha sejak keduanya dipasangkan dalam film "Teman Tapi Menikah". Namun baik Adipati maupun Vanesha enggan mengonfirmasi hubungan, hingga dikabarkan sudah putus usai saling menghapus foto kemesraan mereka dari akun Instagram masing-masing.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru