Sibuk Kerja, Ririn Ekawati Tetap Luangkan Waktu Untuk Anak Hingga Solo Travel
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Berstatus janda membuat Ririn Ekawati menjadi tulang punggung keluarga untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Meski begitu, Ririn tak lupa meluangkan waktu untuk solo traveling

WowKeren - Ririn Ekawati hingga saat ini masih menyandang status janda semenjak sang suami, Ferry Wijaya meninggal pada tahun 2017 lalu akibat penyakit kanker darah atau leukemia. Ririn bahkan sempat mengatakan bahwa ia belum menjalin hubungan spesial dengan pria lain.

Kendati begitu, kini Ririn menjadi ibu sekaligus tulang punggung keluarga untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya. Perempuan berusia 38 tahun ini pun menyibukkan dirinya dengan bekerja.

Meski begitu, Ririn tak lupa untuk meluangkan waktu agar bisa bersama anak-anaknya. Selain itu, Ririn juga berusaha untuk tidak meninggalkan hobi traveling-nya.

“Sebisa mungkin weekend itu hari keluarga. Kalau hari kerja-hari kerja seperti biasanya. Sama jangan lupa untuk diri sendiri,” ujar Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2). “Karena aku suka traveling, biasanya setiap habis kerja, hectic sama kerjaan, ngurus keluarga, biasanya aku suka solo traveling. Liburan sendiri.”


Sering solo traveling, tentunya Ririn akan meninggalkan anak-anaknya di rumah selama liburan. Ririn pun bersyukur memilki keluarga yang selalu bisa diandalkan. Sehingga ia bisa menitipkan anak-anaknya pada mereka tanpa perlu merasa khawatir.

“Nggak sih. Aku beruntung banget punya support system termasuk mama aku yang tinggal di rumah. Jadi mama bisa ngecek, adik-adik aku juga bisa nemenin untuk ngurusin anak-anak, orang-orang yang kerja di rumah bisa membantu banget jadi semuanya oke.”

Sementara itu, belum lama ini Ririn juga sempat menyampaikan alasannya masih betah menjanda hingga saat ini. "Saya mungkin orang yang menerima takdir Tuhan dengan lapang dada karena memang nggak bisa request,” papar Ririn.

Pemain film "Di Balik 98" ini juga menampik apabila dikatakan masih trauma menjalin kasih dengan seorang pria. “Jadi kalau dibilang trauma nggak sama sekali. Tapi untuk punya pasangan nggak sama sekali," pungkas Ririn.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait