Nikmat dan Berkhasiat, Teh Bunga Sakura Juga Bisa Mengatasi Berbagai Masalah Kulit Loh
Kuliner

Ada beberapa jenis bunga yang bisa diolah menjadi teh. Beberapa teh dari bunga selain memiliki rasa dan aroma yang nikmat, juga diketahui memiliki segudang manfaat untuk tubuh.

WowKeren - Bunga berikutnya yang bisa diolah menjadi teh adalah bunga sakura. Bunga ini dikenal memiliki kandungan antioksidan dan lemak yang tinggi sehingga sangat berguna untuk merawat kulit. Karena itulah tidak heran jika bunga ini dianggap sebagai lambang kecantikan di negara asalnya, Jepang.

Ada banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan jika rajin mengkonsumsi teh bunga sakura. Di antaranya adalah kulit akan terlindung dari radikal bebas, kulit akan tetap lembut dan kenyal. wajah jadi lebih cerah, pori-pori kulit akan mengecil, membantu mengatasi peradangan hingga sun burn.

Demikian delapan bunga yang bisa diolah menjadi teh yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa bunga yang bisa dikonsumsi. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini jika ingin mengetahui beberapa jenis biji buah yang aman dikonsumsi dan berkhasiat untuk tubuh.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel