Saaih Halilintar Kena Sindir Gara-Gara Ngaku Tak Takut Virus Corona, Langsung Beri Respon Menohok
Instagram/saaihalilintar
Selebriti
Wabah Virus Corona

Diketahui Saaih Halilintar dan keluarga tengah berada di Amerika Serikat. Pernyataan tidak takut virus corona yang ditulis oleh Saaih ini menjadi bahan pergunjingan netizen.

WowKeren - Hingga saat ini virus corona masih menjadi ancaman bagi kelangsungan hidup manusia. Virus yang menyebar dari kota Wuhan, Tiongkok itu tengah menjadi momok untuk sejumlah negara.

Meski virus corona makin mewabah, Saaih Halilintar mengaku tidak takut. Hal tersebut diungkapnya dalam postingan Instagram pada Rabu (5/2). Diketahui, Saaih beserta keluarga tengah berada di Amerika Serikat.

Dalam foto yang diunggah, Saaih terlihat mengenakan masker. Begitu juga dengan adik-adiknya yang lain.

Adik dari Atta Halilintar itu mengaku lebih takut pada Tuhan ketimbang virus corona. "Saya tidak takut dengan Corona Virus, saya takut dengan TUHAN. -Saaih Halilintar #Waspada #BerHatiHatiKarnaTuhan #corona #coronavirus," tulis Saaih di bagian keterangan foto.


Pernyataan kontroversial Saaih tersebut langsung ramai menjadi perdebatan netizen. Tak sedikit netizen malah menyindir Saaih. Pasalnya bila mengaku tidak takut mengapa Saaih tetap memakai masker.

Saaih Halilintar

Instagram

"Tidak takut tapi pake masker," tulis akun @tegar***. "Sy tdk takut tp pakai masker #cmiww," sambung akun @yolla***. "Kalo dah kena jangan heboh ya lu," tambah akun @john***. "Gak takut? Tapi kok pake masker" kata akun @rey***.

"Alah dikasih corona virus nangis2 juga kau nya nj*ng," komentar akun @fadhil***. "Kalo gak takut gak usah pake masker dong," imbuh akun @ashri***. "Kalo gatakut buka maskernya kak.." seru akun @mute***. "Kalo ga takut lepas dong masker nya gekgekgek," tambah akun @sherpa***.

Saaih ternyata merespon salah satu komentar netizen dengan balasan menohok. Ia menjelaskan alasan memakai masker, meski tak takut virus corona. "@tegarpross Tuhanku suruh kita berhati-hati. Menjaga keselamatan itu wajib ya bambang..." balas Saaih.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts