27 Tahun Bersahabat, Vincent Malu-Malu Bilang Sayang Desta Bikin Gemes
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Soleh Solihun sempat hadir dan menantang Vincent Rompies untuk mengaku sayang secara langsung pada Desta. Momen spesial ini tak urung membuat fans Vincent dan Desta ikut terharu.

WowKeren - Vincent Rompies sempat curhat penyesalan soal persahabatannya dengan Desta. 27 tahun berteman, Vincent mengaku tak enak karena terkadang tak ada saat Desta mengalami momen galau.

"Gue introvert orangnya. Nggak intens kalau ngobrol. Bahkan gue baru dekatnya sama Desta ya baru-baru ini, setelah 27 tahun kenal. Kita akrab udah dari dulu. Tapi baru kayak bisa bercerita dari hati ke hati itu ya baru-baru ini," curhat Vincent dalam vlog Soleh Solihun. "Gue punya rasa bersalah banget sama dia sebenarnya. Ketika dia belum menikah dan ada di masa-masa galaunya, gue enggak ada di samping dia. Gue enggak ada di sisi dia buat membantu dia melewati masa-masa itu. Dia nggak pernah minta sih, tapi harusnya gue ada."


Curhatan Vincent yang biasanya cenderung irit bicara itu tak urung membuat takjub netter. Tak sedikit yang bertanya-tanya soal alasan Vincent mengungkapkan penyesalannya itu.

Muncul anggapan kalau kedekatan Vincent dan Desta hanya demi popularitas acara dan uang. Bahkan Vincent malah dikira mabuk ketika curhat banyak hal dengan komika Soleh. Pasalnya Vincent dikenal irit bicara bahkan pada awak media.

"Kita dianggap lagi mabuk, gua mau wawancara karena dia nggak ada kepentingan apa-apa, cuma mau ngobrol sama gua," kata Vincent. "Gue nggak mau wawancara orang lagi mabuk. Karena jawaban dia nggak akan jujur, wawancara harusnya dalam keadaan sadar, dia sadar dengan apa yang dia ucapkan. Buat yang nonton vlog saya, Vincent Rompies dalam keadaan sadar," seru Soleh di acara "Tonight Show".

Soleh lantas menggoda Desta terkait sebuah kejadian. Saat itu, Soleh, Vincent, Desta dan teman lainnya janjian naik kelas ekonomi ke Bali. Nyatanya Desta malah berubah pikiran dan memilih naik bisnis.

"Saya kasih tahu nih, kami semua pergi sepakat bukannya tidak mampu beli kelas bisnis, tapi janjian beli ekonomi," kata Soleh. "Tiba-tiba Desta bisnis. Tanpa ada rasa sungkan, tanpa ada rasa bersalah melenggang."

"Itulah Desta, gimanapun dia gua bilang, 'Gua sayang sama dia'," tegas Vincent yang langsung disambut respon heboh penonton. "Akhirnya Vincent Rompies bilang gua sayang sama Desta," kata Soleh.

"Dia nggak berani ngomong langsung," kata Desta. "Ngomong dong sekarang. Saya hanya meluruskan, tolong ungkapkan ucapan tulus dari Vincent buati Desta," kata Soleh. "Apa sih," kata Vincent. "Orang tuh meragukan," kata Soleh. "Iya Desta, gua juga sayang sama elo," kata Vincent.

"Kamu bilang sayang dong, lu sayang nggak ma Vincent," kata Soleh. "Gue lebih dari sayang, dia temen yang ngerti gue banget, gue sayang loe Vincent," seru Desta yang kemudian berpelukan dengan Vincent.

"Orang ngira karena uang," kata Desta. "Yang karena uang itu hanya Desta, eh, ha ha ha," canda Soleh.

Sesi Vincent dan Desta ini membuat fans ikut senang. "Kita harus terimakasih ke soleh solihun sih, dari yg bisa bikin vincent mau di interview tentang pribadinya, sampai bisa bikin vincent bilang sayang langsung ke desta setelah 27 tahun," seru netter. "27 tahun persahabatan Vindest, yang bisa bikin Golden Moment ini lebih banyak yang bilang "GEMESSS" dibanding "CRINGE"" seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts