Vanessa Angel Bagikan Konsep Resepsi 'Dream Wedding' Di Bali
Instagram/bibliss
Selebriti

Vanessa Angel membagikan konsep resepsi pernikahan 'dream wedding' bersama dengan sang suami, Bibi Ardiansyah pada 8 Februari besok di Bali. Seperti apa?

WowKeren - Vanessa Angel tengah menikmati hidupnya sebagai pasangan baru setelah sah menikah dengan Bibi Ardiansyah pada 11 Januari 2020 lalu. Kebahagiaan Vanessa semakin bertambah setelah ia mengumumkan kehamilan anak pertamanya beberapa hari yang lalu.

Vanessa selama ini terkesan sembunyi-sembunyi dalam menjalin hubungan dengan Bibi. Hal ini terlihat dari keduanya yang menikah secara tertutup dan selalu menghindar setiap ditanya mengenai pernikahannya. Meski demikian, Vanessa akhirnya buka suara mengenai seluruh konsep resepsi pernikahannya yang akan dilaksanakan di Bali pada Sabtu (8/2) besok.

"Ya Insya Allah resepsiku sebentar lagi 8 Februari di Bali," ungkap Vanessa ketika ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (5/2). "Jadi mohon doanya semoga lancar. Total kemarin 150 undangan."

Vanessa lantas membocorkan konsep resepsi dream wedding dengan Bibi yang akan digelar secara intimate dan cenderung tidak formal. Dalam resepsi tersebut, ia akan lebih menonjolkan pemandangan yang begitu indah sebagai latar belakangnya.

"International wedding aja sih biasa, cuma ya itu kita unggulin di view-nya," beber Vanessa. "Kalau di Bali kan lebih intimate ke tamu-tamu bukan yang kayak di pelaminan gitu kita disalamin satu-satu sama tamu kan nggak ya."


Cuma kita lebih mingle, kita samperin tamu-tamunya say thanks gitu sih. Aku lebih suka gitu sih ya," sambung wanita usia 28 tahun ini. "Jadi lebih tahu siapa aja yang datang. Karena kan kalau ribuan orang gitu aduh datang nggak ya dia, suka lupa tamu-tamunya."

Alasan Vanessa memilih Bali sendiri lantaran pulau tersebut menjadi awal cerita bagaimana dirinya pertama kali berkenalan dengan Bibi. Keduanya bahkan telah berangan-angan sejak lama untuk menjalani pernikahan di Pulau Dewata. Nantinya, ia hanya akan mengundang keluarga dan sahabat terdekat saja demi memunculkan suasana yang semakin intim diantara mereka.

"Karena memang dream wedding aku kan di Bali dari dulu penginnya gitu lah. Terus view-nya juga pantai, terus ngundangnya juga orang-orang dekat aja, sahabat-sahabat dekat," ungkap Vanessa. "Karena biar intimate aja sama tamu-tamunya terus pengin suasananya outdoor dan memang aku sama Mas Bibi ketemunya kan di Bali. Jadi yaudah deh kita pilih Bali aja."

Vanessa sendiri tidak menyangka jika dirinya akan mengadakan resepsi pernikahan. Pasalnya, sebelumnya ia sama sekali tidak tertarik untuk mengadakan resepsi. Namun setelah dibujuk beberapa teman dekat dan mengobrol dengan suami, akhirnya ia memutuskan untuk menggelar resepsi.

"Nggak nyangka juga sih. Tadinya kan nggak mau resepsi ya sebenarnya. Dari awal kan aku bilang udah lah akad aja lah yang penting sah. Cuma kan ya dari masukan mertuaku juga, dari teman-teman resepsi aja lah rayain," jelas Vanessa. "Terus ngomonglah sama mas Bibi yaudah kalau kamu mau resepsi aja. Yaudah akhirnya kita mutusin untuk ke Bali dengan mengundang 150 orang itu."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru