Jadi 'Calon Suami Tampan' Prilly, Jeff Smith Pernah Diajak Kencan 10 Juta oleh Aktor?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Jeff Smith makin populer semenjak foto prewedding dengan Prilly Latuconsina untuk proyek akting terbaru. Namun saat baru awal-awal merintis, Jeff ternyata pernah diajak kencan bayaran oleh anggota DPR sekaligus aktor.

WowKeren - Aktor tampan Jeff Smith gencar dikabarkan sebagai calon suami Prilly Latuconsina. Anggapan itu muncul setelah Jeff dan Prilly kompak mengunggah foto berkonsep prewedding.

Saat dikonfirmasi, Prilly langsung menyangkal ia dan Jeff benar-benar akan menikah. Prilly menyebut kalau foto itu cuma bagian dari promosi untuk proyek series "Get Married".

"Itu tuh buat projek terbaru aku, jadi aku mau ngeluarin projek series, di series itu aku menikah," kata Prilly. "Nah sebenrnya foto itu tidak termasuk pada kegiatan promosi kita karena foto prewedding-nya bagus, aku jadi sayang kalau nggak di post. Terus aku minta sama fotografernya akhirnya kau post aja, aku iseng aja jadi ya mengkhayal itu aku. Sekarang aku lagi single."

Namun walau sudah dibantah, fans tetap merestui jika Prilly dengan Jeff benar-benar menikah. "Ahhh ini seriusan?? Kok bahagia bener ya rasanyaa😭😭 selamat ka jef ka @prillylatuconsina96 💛💛💛💛 bahagia terus kalian," kata netter. "Serasi banget," seru yang lainnya.


Ketampanan Jeff yang merupakan blasteran Indonesia Amerika itu memang tak diragukan lagi. Sayangnya, Jeff pernah mengalami hal tak menyenangkan di awal karirnya sebagai artis.

Meniti karir sebagai pesinetron, Jeff pernah ditawar untuk kencan satu malam. Ia mengaku kalau akan dibayar Rp10 juta jika mau kencan dengan anggota DPR sekaligus aktor.

"Dulu saat bekerja belum terlalu dalam di dunia hiburan, baru membintangi beberapa judul saja," kata Jeff pada Showbiz Liputan6.com di 2018. "Saya pernah ditawari seorang anggota DPR sekaligus aktor untuk (kencan) satu malam. Saya tidak akan menyebut namanya. Saya tolak, setolak-tolaknya."

"(Padahal) dia sudah punya istri dan anak. Dan saya kaget, bagi saya ini unik dan cerita yang menarik," katanya. "Saya berpikir orang ini apa tidak takut saya laporkan ke polisi? Segampang itu (bisa) saya laporkan karena buktinya benar-benar ada. Dia ngechat saya lewat DM Instagram."

Jeff menegaskan kalau ia tak bakal menerima uang haram dalam jumlah berapapun. "Dia menawarkan 10 juta rupiah, lucu banget. Dia mau menawari sampai 500 triliun rupiah juga saya enggak mau. Itu uang haram enggak akan berkah," tegasnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait