Franda Ungkap Rencana Punya Anak Kembar hingga Kiat Liburan di Tengah Wabah Virus Corona
Instagram/frandaaa87
Selebriti

Franda rupanya berniat memberikan adik untuk Vechia pada tahun 2021 mendatang. Selain itu, Franda juga berbagi kiat dari pengalamannya berlibur ke Singapura belum lama ini.

WowKeren - Franda kembali aktif membagikan kegiatan sehari-hari bersama keluarga kecilnya, Samuel Zylgwyn dan Vechia. Seperti diketahui, Franda sempat menghilang dari Instagram setelah memprotes nama anaknya yang dipakai orang lain.

Seperti baru-baru ini, Franda membagikan foto Samuel dan Vechia sedang tidur bersama. Vechia tampak terlelap di pelukan sang ayah yang juga tertidur pulas. "Daddy’s little girl (gadis kecil ayah)," tulis Franda pada Kamis (6/2).

"Aw aw aw makin sayang sama kalian," komentar Samuel. "@samuel_zylgwyn love you too papa mue," balas Franda.

Selain Samuel, seorang warganet juga meninggalkan komentarnya tentang rencana adik untuk Vechia di tahun 2021. Franda rupanya mengamini doa tersebut dan mengaku ingin adik Vechia nantinya kembar.


"2021 Vhecia punya adek," tulis akun @ramapuja96. "@ramapuja96 amiinnn doain ajaaa yaaa.. langsung kembar amin!" timpal Franda.

Franda Ungkap Rencana Punya Anak Kembar Tahun Depan

Instagram

Sementara itu, Franda bersama Samuel dan Vechia sempat berlibur ke Singapura di tengah kewaspadaan akan virus corona. Terlebih Singapura menjadi salah satu negara yang telah terserang virus mematikan tersebut. Mengenai liburannya beberapa waktu lalu, Franda menuliskan sejumlah kiat yang dilakukan selama berada di sana.

"Kita sih kmaren pokoknya ngelakuin langkah prevention yg kita bisa aja.. 1. BERDOA, percaya & minta Tuhan kasih perlindungan buat kami. 2. Berusaha bikin imun tubuhnya bagus. Minum vitamin, pake thieves dll," jelas Franda melalui InstaStory. "3. Pake masker cuma awal2 sih, karena sebenernya kita seringkali pake masker tapi dgn cara yg salah (contohnya pegang bagian berwarnanya, atau taroh di dagu) ya percuma aja."

"4. Sering2 cuci tangan & pake hand sanitizer (ini katanya lebih ampuh drpada pake masker)," tandas Franda. "5. Lebih sering memilih naik taksi drpada MRT, biar ga sering2 ketemu org banyak secara berdekatan. Gtu sih.. semoga membantu.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru