Millendaru Langsung Jadi Bahan Gosip Usai Pede Pamer Pembalut di Instagram
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru tak ragu membagikan video Boomerang di Instagram Story yang memperlihatkan pembalut dan menuliskan caption 'Day 2' untuk mengiringi unggahan tersebut.

WowKeren - Millendaru masih sering menjadi bahasan di media sosial. Berbagai postingannya seolah tak pernah gagal mencuri perhatian para netter. Seperti yang terbaru, Millen kembali ramai disorot setelah kedapatan mengunggah video Boomerang di Instagram Story yang memperlihatkan pembalut wanita pada Jumat (7/2).

Millen seolah dengan sengaja memperlihatkan pembalut tersebut dalam unggahannya. Mengiringi postingan ini, Millen juga menuliskan caption singkat yang cukup mencuri perhatian. "Day 2," begitu bunyi caption yang ditulis oleh keponakan Ashanty itu untuk mengiringi postingannya.

Beberapa jam setelah dibuat, postingan Millen ini dibagikan ulang oleh akun gosip @nyinyir_update_reaal dan langsung menjadi topik yang cukup hangat. Ratusan netter langsung memberikan komentarnya tak lama setelah akun gosip ini membagikan ulang postingan Millen. Sejumlah netter membandingkan Millen dengan perempuan karena pede membuat unggahan tersebut.

Millendaru

Instagram


"Yg real cewek aja gapernah Nemu bikin story kyk gt (emoji)," kata netter. "Gk ada perempuan beneran buat story pembalut,beneran dah,gak ada perempuan bgitu,yakin aku," sambung netter lain. "Lah gw cwe tulen malu kali smpe ketauan bwa bgtuan," tutur lainnya. "Perasaan aku yg cewe tulen gapernah post pembalut sepanjang hidup aku deh," ujar yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mengungkit soal kabar Millen melakukan operasi ganti kelamin usai melihat postingan tersebut. Baru-baru ini memang santer beredar gosip bahwa sepupu Aurel Hermansyah itu berniat melakukan operasi ganti kelamin. Tapi gosip itu belum bisa dipastikan karena Millen pernah berujar bahwa dirinya enggan mengganti kelamin.

"Dia pakai pembalut kan habis oplas min, barangkali darahnya darah habis oplas," tebak pemilik akun @pad****huati. "Tuhkan potong beneran," celetuk yang lain. "Lahh ktnya g mau dipotong ? Lagian klo dipotong bisa deteng bulan? (emoji)," sambung netter lain. "Mungkin darah bekas dia OP itunya... Mgkin," kata netter lain.

Sementara itu, Millen sendiri pernah mengatakan di podcast YouTube Deddy Corbuzier bahwa dirinya enggan melakukan operasi ganti kelamin meski ingin menjadi wanita seutuhnya. Ia mempertimbangkan berbagai risiko yang ditimbulkan atas keputusan tersebut sehingga tak berniat melakukannya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru