Bantah Incar Harta Ely Sugigi, Aditya Gumelar Tegaskan Bukan Pengangguran dan Punya Penghasilan
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Kedekatan Ely Sugigi dan Aditya Gumelar diduga cuma rekayasa untuk menaikkan pamor masing-masing. Bahkan, Aditya dituding mengincar harta janda empat kali itu.

WowKeren - Ely Sugigi dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang pria bernama Aditya Gumelar. Keduanya makin lengket sejak didapuk menjadi model pemotretan untuk busana pengantin.

Namun, kedekatan Ely dengan Aditya diwarnai isu tak sedap. Kedekatan keduanya diduga cuma rekayasa untuk menaikkan pamor masing-masing. Bahkan, Aditya dituding sebagai seorang pengangguran yang mengincar harta Ely.


Menanggapi hal itu, Aditya dan Ely kompak membantah. Ely percaya bahwa Aditya berbeda dari pacar-pacar brondong yang sebelumnya.

"Harta apa yang aku punya? Aku nggak punya harta apa-apa," kata Ely seperti dilansir dari InsertLive baru-baru ini.

Aditya lantas menjelaskan bahwa cintanya kepada janda empat kali itu tulus. Ia menegaskan bukan seorang pengangguran yang numpang hidup kepada wanita, melainkan punya pekerjaan dan penghasilan.

"Gini loh. Mungkin sebagian orang menilai sebatas apa yang mereka lihat, cuma yang merasakan kan saya sendiri," tutur Aditya. "Saya ini seorang pekerja, bukan pengangguran. Saya bukan laki-laki yang numpang hidup sama wanita. Saya punya penghasilan sendiri."

Lebih lanjut, Aditya mengaku tidak punya niat buruk kepada Ely. Kalau seandainya ia mengincar harta, Aditya berseloroh bisa menggaet wanita lain yang lebih kaya dari Ely.

"Jadi ketika masyarakat bilang saya dekat Mpok Ely hanya incar harta. Kalau hanya sekedar harta, saya bisa dapetin yang lebih dari Mpok Ely," kata Aditya. "Hanya meluruskan aja sih. Jangan pernah berkomentar kalau kalian nggak tahu bagaimana kenyataannya."

You can share this post!

Related Posts