ITZY Beber Rahasia Persiapan Yang Dilakukan Untuk Tampilkan Performance Super Powerful
Twitter/ITZYofficial
Musik

ITZY baru-baru ini duduk bersama Young Hollywood untuk melakukan wawancara. Dalam wawancara tersebut mereka membahas tur mereka, koreografi favorit, dan lebih banyak lagi.

WowKeren - Dari koreografi tanpa cacat hingga menampilkan vokal dan keterampilan rap memukau, penampilan ITZY memang selalu berenergi tinggi. ITZY baru-baru ini membuka tentang apa rahasia persiapan yang mereka lakukan untuk secara konsisten membawa penampilan yang kuat dan membawa pertunjukan terbaik ke penggemarnya.

ITZY baru-baru ini duduk bersama Young Hollywood untuk melakukan wawancara. Dalam wawancara tersebut mereka membahas tur mereka, koreografi favorit, dan lebih banyak lagi termasuk bagaimana mereka mempersiapkan pertunjukan eksplosif mereka.

"Kalian memiliki begitu banyak penggemar dan kalian adalah penari dan penyanyi yang hebat. Bagaimana kalian mempersiapkan penampilan yang benar-benar kuat?" tanya Young Hollywood.

Ingin selalu membawa performance terbaik untuk MIDZY (nama penggemar ITZY), mereka mengaku menjalankan latihan dengan sangat serius. Mereka dengan hati-hati mempertimbangkan setiap detail koreografi mereka dan memastikan setiap detail tepat sasaran bahkan ketika berlatih.


"Kami benar-benar berlatih ini sehingga kami dapat menunjukkan penampilan yang sangat bagus untuk para penggemar kami. Pertama-tama, kami benar-benar memikirkan detail koreografi. Jadi aku pikir kami berlatih seperti itu." jawab Shin Ryujin.

Untuk membantu mereka melakukan ini, ITZY merekam semua latihan mereka. Syuting sesi latihan mereka tidak hanya memungkinkan mereka untuk mempelajari dengan cermat semua detail penampilan mereka, tetapi juga memungkinkan mereka melihat kemajuannya sehingga mereka selalu dapat memberikan penampilan yang sempurna setiap saat.

"Ya, dan salah satu caranya adalah, kita benar-benar merekamnya. Seperti setiap saat. Setiap kali kita berlatih kami mencoba syuting dan kemudian dengan cara itu kita bisa melihat detail seperti kata Ryujin. Dan kita bisa melihat perkembangannya," jelas Lia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru