Cara Suami Vanessa Angel Ngobrol Dengan Calon Bayi Jadi Sorotan
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Usia kandungan Vanessa Angel kini telah menginjak umur 7 minggu. Lantas sang suami, Febri Ardiansyah terlihat mencoba mengobrol dengan calon bayinya tersebut.

WowKeren - Vanessa Angel dan sang suami yang bernama Febri Ardiansyah alias Bibi, telah menggelar acara resepsi di Bali pada Sabtu (8/2). Acara resepsi pernikahan pasangan yang menikah secara hukum pada 11 Januari tersebut digelar dengan konsep outdoor.

Sebelum melangsungkan resepsi, Vanessa juga telah mengumumkan kabar bahagia mengenai kehamilannya yang lagi-lagi menjadi bahan gosip. Netizen rupanya menyoroti perut buncit yang kerap dipamerkan Vanessa. Di mana kini usia kehamilannya Vanessa pun telah terungkap. Kandungan pelantun lagu “Indah Cintaku” itu kini telah berusia 7 minggu.

Sementara itu, baik Bibi maupun Vanessa selalu membagikan momen manis kebersamaan mereka. Seperti baru-baru ini keduanya terlihat sedang bersenda gurau dengan mengajak calon bayinya yang di dalam perut untuk ikut serta.


Vanessa terlihat duduk dengan memamerkan perut buncitnya. Kemudian Bibi tidur di pangkuannya dengan mengelus-elus perut sang istri. Bibi lalu berceloteh seakan sedang berbicara langsung dengan buah hatinya yang masih di dalam perut Vanessa. “Dede jangan sedih ya, mama sama bapak tetap sayang satu sama lain intinya,” tutur Bibi.

“Gitu dek?” ujar Vanessa dengan suara agak tertawa melihat tingkah Bibi. “Kamu anak Lena, anak Jepang, apa anak Bali kamu ini?” tambah Bibi kepada perut Vanessa.


Cara Suami Vanessa Angel Ngobrol Dengan Calon Bayi Jadi Sorotan

Instagram

Ngobrol,” tulis Vanessa sebagai keterangan yang mengiringi video postingannya. Unggahan tersebut pun kini telah dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netter.

Dan benar saja, netter langsung menyorot cara Bibi mengajak berinteraksi dengan calon bayinya. “Bapaknya bingung, ‘Kamu anak lena, anak jepang, atau anak bali kamu nih’. Mungkin dia mulai curiga ama emaknya,” tulis seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts