Keenan Pearce Pamer Foto USG, Tulis Sederet Harapan Bongkar Jenis Kelamin Si Calon Buah Hati?
Instagram/keenanpearce
Selebriti

Istri Keenan Pearce, Gianni sebelumnya telah mengumumkan tengah hamil anak kedua. Kali ini giliran Keenan yang membagikan foto USG si calon buah hati disertai doa manis.

WowKeren - Keenan Pearce dan sang istri, Gianni Fajri saat ini tengah menanti kehadiran sang calon anak kedua. Diketahui beberapa waktu lalu Gianni memamerkan perut buncit mengumumkan tengah berbadan dua.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (11/2), Keenan membagikan foto USG sang calon bayi. Di slide kedua, kakak dari Pevita Pearce ini memamerkan sederet harapan untuk si calon buah hatinya.

"Dad’s wishes," tulis Keenan singkat di keterangan unggahannya. Mantan kekasih dari Raisa ini menulis harapan agar bisa mendapat pelukan pertama hingga menjadi pahlawan untuk si buah hatinya.


Postingan Keenan langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menyebut harapan yang ditulis Keenan terlalu manis hingga membuat baper. Sementara itu, netizen lain menebak calon buah hati Keenan berjenis kelamin perempuan karena ada harapan untuk menjadi "first love" anaknya.

Keenan Pearce

Instagram

"Gemeshhh sm wishlist nyaa," tulis akun @nia***. "Aduh kenapa aku yg melting," sambung akun @yuve***. "Sosweet bgt siii," kata akun @putri***. "Debay nya luckyyy sekalii," sahut akun @come***. "Bapak idaman," seru akun @ameli***.

"Baby girl," komentar akun @caesar***. "Baby girl?," kata akun @bun***. "A girl? congratz abang ipar virtual," imbuh akun @farida***. "Cewe apa cowo mas keen?" tanya akun @psin***. "@psin*** cewe kan ada harapan jadi first love anaknya," jawab akun @mozar***.

Untuk diketahui, Keenan dan Gianni dikaruniai anank pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Benjamin Dewata Amwell Pearce atau akrab disapa Benji pada 18 Oktober 2018 lalu. Pasangan suami istri yang menikah pada 14 Januari 2018 ini memang jarang mengumbar kisah asmara mereka di depan publik maupun media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait