Ahmad Dhani Bagikan Foto Lawas Saat Mulan Jameela Mengandung Safeea, Masa Lalu Kembali Dibahas
Selebriti

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela kini telah hidup bahagia bersama ketujuh anak mereka. Terdiri dari dua anak kandung, tiga putra Dhani dari Maia Estianty, serta dua buah hati Mulan dari pernikahan sebelumnya.

WowKeren - Ahmad Dhani akhirnya bebas pada 30 Desember 2019 lalu setelah hampir setahun mendekam di penjara karena kasus ujaran kebencian. Momen kebebasan Dhani membuatnya kembali dapat berkumpul bersama keluarga. Berbagai momen kebersamaan Dhani dan keluarganya kerap dibagikan melalui Instagram.

Selain itu, Dhani juga kembali beraktivitas bersama band Dewa 19 ditemani putra bungsu yang selama ini menggantikannya, Dul Jaelani. Sebelumnya, Dhani mengaku akan lebih fokus menjadi politisi dibanding musisi. Terlebih istri Dhani, Mulan Jameela, merupakan anggota DPR RI.

Baru-baru ini, Dhani membagikan foto lawasnya bareng ketiga putranya dari Maia Estianty saat berkunjung ke Abbey Road, Inggris. Mulan serta sang putri dari pernikahan sebelumnya, Tiara, juga ada dalam foto tersebut. Berdasarkan keterangan foto yang dituliskan Dhani, momen dalam fotonya itu ialah ketika Mulan masih mengandung putri mereka, Safeea.


Ahmad Dhani Bagikan Foto Keluarga Saat Mulan Jameela Mengandung Safeea

Instagram

Foto lawas tersebut rupanya mengingatkan warganet pada masa lalu Dhani dan Mulan. Kala mengandung Safeea pada 2010 silam, Mulan diketahui kerap menutupi kehamilannya dengan kerudung panjang berwarna hitam. Dhani pun berulang kali membantah rumor kehamilan Mulan kala itu, hingga akhirnya Safeea lahir pada 26 Februari 2011.

"Yg masi di umpetin yee," komentar akun @a***husen. "Waktu itu disembunyiin karna nyimpan kemunapikan," sahut akun @1***lisa. "Skarang dipublikasikan...dulu sempat tak diakui," tulis akun @a***abilal.

"Jaman mengangkat derajat janda n membuat istri sendiri yg sah menjadi janda yaaa......" balas akun @o****adewi3176. "Ciiie bongkar masa lalu niee yee ngumpet2 tau2 Melendung juga....wkwkw ngakunya sekarang....munafik," komentar akun @d****awan. "Baru bebas keluar penjara, stalking mantan istri ,,mas dhani pengen bunda maia cemburu ?!!! yg ada Sampeyan yg blm bisa move on.... Btw muljem cantik tp jahat y," sahut akun @n***ahanif_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait