Ely Sugigi Akhirnya Bertemu Sang Putri Ditemani Aditya Gumelar, Sudah Dapat Restu?
Selebriti

Putri Ely Sugigi, Ulfi Damayanti, diketahui kabur dari rumah karena merasa kesal dengan sang ibunda yang terus-terusan berpacaran dengan pria berondong.

WowKeren - Ely Sugigi membagikan kabar bahagia mengenai sang putri, Ulfi Damayanti. Seperti diketahui, Ulfi tak lagi tinggal serumah dengan Ely lantaran sikap sang ibunda yang terus berpacaran dengan pria yang seumuran dengannya. Sebagai seorang ibu, Ely tentu saja teramat merindukan sang putri.

Rindu Ely akhirnya dapat terlampiaskan dalam pertemuannya dengan Ulfi baru-baru ini. Pada unggahannya di Instagram, Ely tampak berfoto bersama sang kekasih, Aditya Gumelar, serta Ulfi di tengah-tengah mereka. Penampilan Ulfi terlihat berbeda karena tak biasanya mengenakan jilbab.


"Masya'allah alhamdulilah dengan waktu yg baik ini aku bisa bertemu dan kembali lagi dengan putri kecilku ulfi,,,,terima kasih ya allah atas keadaan yg maha baik ini," tulis Ely pada Selasa (11/2). "Cinta mamah melebihi apapun untuk ulfi,,, dan terima kasih untuk @adityagumelar."

Ely Sugigi Akhirnya Ketemu Sang Putri Ditemani Aditya Gumelar, Sudah Dapat Restu?

Instagram

Melihat kedekatan mereka, Ulfi sepertinya sudah merestui hubungan sang ibunda dengan Aditya meski tak diungkap dengan kata-kata. Warganet mengaku turut berbahagia dan menyebut doa Ely saat umrah akhirnya terkabul. Penampilan cantik Ulfi dengan hijab juga sukses mencuri perhatian warganet.

"Inilah jawaban atas doa* yg mami @ellysugigi_real_ panjatkan saat umrah.... semoga mami senantiasa selalu di berikan kebahagian selama* ny.... semua akan indah pada waktunya mami.." komentar akun @bqyathie. "Allhamdulilah mpo akhir ea bsa kumpul lg brng princes ya yg cntik. Sng bgt liat ea," sahut akun @yane.mela. "Alhadulilah mpok elly ulfi cantik pakek jilbab senang deh ngeliat pakek jilbab," tulis akun @angguny072018.

"Alhamdulillah ya pokk... selmt buat pok elly," balas akun @dianwahyudi72. "Allhamdulilah yaa Allah akirnya bisa kumpul lagi..aq ikut seneng mpok bahagia selalu," komentar akun @yayuk2512. "Alhamdullillah senang banget dengernyaaa.. semoga bahagia selalu ya mpok sekeluarga.. dan dijauhkan dri hal hal yg tdk diinginkan," sahut akun @nabilarhm06_.

You can share this post!

Related Posts