Mina Akhirnya Perdana Tampil Bareng Twice Pasca Hiatus, Bawakan 'Feel Special' Di Konser Jepang
Instagram/jypetwice_japan
Musik

Pada Selasa (11/2), Mina bergabung dengan sesama anggotanya di atas panggung untuk menampilkan 'Feel Specia' di konser terakhir grup di Marine Messe Fukuoka.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar Twice. Pasalnya, usai lama hiatus, Mina Myoui akhirnya kembali tampir bersama Twice. Hal ini terjadi pada kemarin, Selasa (11/2) dalam konser Jepang Twice.

Seperti yang diketahui, Mina diketahui hiatus dari Twice karena mengalami gangguan kecemasan. Mina saat ini diketahui sedang istirahat di rumah keluarganya di Jepang. Namun, Mina juga diketahui sering wira-wiri ke Korea ditemani sang ibu.


Pada Selasa (11/2), Mina bergabung dengan sesama anggotanya di atas panggung untuk menampilkan "Feel Special" di konser terakhir grup di Marine Messe Fukuoka. Mina disambut dengan sorakan keras dari para penggemar ketika dia muncul di layar dan menyanyikan bagiannya dari lagu tersebut.

Meskipun Mina berpartisipasi dalam merekam lagu dan merekam MV untuk "Feel Special", Twice diketahui mempromosikan lagu tersebut sebagai kelompok beranggotakan delapan orang karena Mina fokus pada pemulihannya.

Untuk memperingati peristiwa penting ini, agensi merilis klip dari konser yang memperlihatkan kesembilan anggota menampilkan lagu untuk pertama kalinya bersama di atas panggung. Sorakan riuh terdengar membuat banyak orang terharu.

Sementara itu, Twice saat ini sedang dalam tur dunia mereka yang bertajuk "Twicelights". Mereka selanjutnya akan tampil di Ecopa Arena Shizuoka, Tokyo Dome Tokyo, dan KSPO Dome Seoul.

Hingga kini masih belum ada pengumuman resmi dari pihak agensi kapan Mina akan kembali berpromosi dengan Twice. Pada Januari lalu, Twice ditanya oleh Harper's Bazaar bagaimana mereka menangani ketidakhadiran Mina.

Momo mengakui bahwa pada awalnya mereka merasa kesepian tanpa Mina. Setelah melihat semua upaya yang ia lakukan untuk bersatu kembali dengan mereka, mereka mengetahui bahwa Mina melakukan yang terbaik untuk pulih dan bisa kembali bersama mereka.

You can share this post!

Related Posts