Meldi Asyik Melet Saat Lucinta Luna Sang Sahabat Terjerat Narkoba Justru Bikin Curiga
Instagram
Selebriti

Di tengah-tengah kasus narkoba yang menimpa Lucinta Luna, Rosa Meldianti justru sibuk memuji dirinya sendiri. Padahal Lucinta dan Meldi diketahui bersahabat dekat.

WowKeren - Lucinta Luna kini masih diamankan oleh polisi akibat kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya, pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut ditangkap di apartemennya di kawasan Thamrin City, Jakarta Pusat, pada Selasa (11/2) sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat mengamankan Lucinta, polisi pun berhasil mengamankan tiga butir pil ekstasi, obat penenang jenis tramadol dan riklona, yang termasuk dalam jenis psikotropika. Berdasarkan hasil tes urine, pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut terbukti positif memakai obat psikotropika benzo.

Rencananya, polisi akan merilis hasil pemeriksaan terhadap Lucinta kepada awak media pada hari ini, Rabu (12/2). Akan tetapi di tengah-tengah kasus narkoba yang menimpa Lucinta, Rosa Meldianti turut menjadi sorotan publik. Pasalnya Meldi dan Lucinta dikenal bersahabat dekat, serta tergabung dalam geng Charlie's Halu bersama Vanessa Angel.

Namun Meldi justru terlihat asyik berpose sambil menjulurkan lidah, sembari memuji dirinya sendiri. "Kalo diliat liat ya emang sih aku cantik ... mangkanya banyak netizen yang iri sama cantik dan kalemku ini," bunyi tulisan Meldi di bagian keterangan Instagram pada Rabu (12/2).


Aksi Meldi tersebut pun menimbulkan komentar sinis dari netizen yang menganggapnya tak bersimpati terhadap Lucinta. Bahkan ada netizen sampai curiga bahwa sikap Meldi yang "halu" kemungkinan disebabkan oleh obat-obatan terlarang.

"@rosameldianti_ Itu kakak tersayang lu dibui gak lu jenguk? Tiba2 amnesia skrg udh dibantuin pansos lho," komentar akun @metr****ya07. "Jenguk meldi kasian tuh si lucin.." imbuh akun @wa***72. "TEMEN NYA TUH JENGUK, WAHH PARAH TEMEN MACAM APA INI," sahut akun @sht****raa.

"Kalo LL halu eh narkoba juga ujung2 nya. Masa iya sih ini juga... halu banget," ujar akun @op****dy. "Jangan2 ini org halu nya sama kayak kakak nya itu Krn efek BRG haram? *upss @rosameldianti_" duga akun @ss_on*****hop28. "Bae2 mel tar kayak abang lu noh keciduk polisi," seru akun @ati***tr_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait