Keuangan Faisal Harris Diramalkan Sedang Tak Stabil, Gaya Hidup Jennifer Dunn Penyebabnya?
Selebriti

Pernikahan Jennifer Dunn terus-terusan disorot karena dipercaya merupakan hasil dari merenggut kebahagiaan Faisal Harris dengan Sarita Abdul Mukti dan anak-anaknya.

WowKeren - Rumah tangga Jennifer Dunn dan Faisal Harris masih terus menjadi sorotan publik. Belum lama ini, Shafa Harris tampak menyindir pengacara sang ayah yang menyebut keluarganya masih mendapat nafkah dari Faisal. Shafa kemudian menegaskan bahwa keluarganya saat ini harus bekerja untuk membiayai hidup.

Mieke Rose lantas membocorkan rahasia rumah tangga Jeje dan Faisal melalui kartu tarot. Seolah masih terhubung dengan sindiran Shafa, Mieke melihat apabila keuangan Faisal sedang tidak stabil. Belum lama ini, ibunda Shafa, Sarita Abdul Mukti, juga diketahui menjual rumah yang diberikan Faisal padanya karena harus menebus sertifikat di bank.

"Seven point. Seven point ini sebenernya keadaannya juga tidak terlalu stabil," ujar Mieke dalam tayangan "Selebrita 7" pada Rabu (12/2). "Kadang-kadang orang kan tidak tau ya kehidupan mereka seperti apa. Yang dilihat kan hanya luarnya aja."


"Seven point ini bener-bener kayak orang sedang ngumpulin uang. Jadi mereka sendiri mungkin sedang ada masalah keuangan," ungkap Mieke lebih lanjut. "Mereka sedang mengumpulkan uang, bagaimana caranya mereka membayar untuk melunasi dan sebagainya. Dan seven itu pelan-pelan loh ini, enggak bisa langsung selesai dan banyak."

Kartu yang diambil Mieke selanjutnya menjelaskan bahwa Jeje dan Faisal harus berhemat karena suatu hal. "Banyak yang di rem lah ya untuk saat ini. Mungkin ada pembagian harta gono-gini kan saya enggak tau ya. Istilahnya, yang tadinya semuanya bisa diumbar jor-joran, sekarang udah enggak bisa," beber Mieke.

Jeje diduga sebagai penyebab keuangan Faisal tidak stabil apabila dibaca dari kartu ketiga yang dilihat Mieke. Dugaan tersebut lantas dikaitkan dengan gaya hidup Jeje yang terbiasa mewah dan serba ada. Namun, Jeje diduga tak bisa lagi berlaku demikian saat ini.

"Mungkin dari pihak Jennifer Dunn-nya ya, itu harus bisa mengerem. Mungkin tadinya gaya hidupnya mewah atau gimana, serba ada," pungkas Mieke. "Sekarang dia harus tahu bahwa dia harus banyak mengerem, tidak seperti dulu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait